Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Pj Bupati Inhil Diwakili Kadis PMD Membuka Jambore PKK

Haikal - Sabtu, 25 Mei 2024 09:48 WIB
957 view
Pj Bupati Inhil Diwakili Kadis PMD Membuka Jambore PKK
Sungai Piring(PESISIRNEWS.COM) - Pj Bupati Inhil yang diwakili oleh Kepala Dinas (Kadis) PMD, H. Dwi Budiyanto membuka secara resmi kegiatan jambore Kader PKK tingkat kecamatan Batang Tuaka, bertempat di Pendopo Kecamatan Batang Tuaka, Jum'at (24/05/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Pj ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti, Camat beserta unsur Forkopincam, ketua PKK Kecamatan Batang Tuaka beserta pengurus, Lurah/ kepala Desa se-kecamatan Batang Tuaka, bunda PAUD, bunda Literasi, bunda asuh stunting dan ketua pembina posyandu kecamatan Batang Tuaka, serta undangan lainnya.

Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti dalam sambutannya mengatakan, bahwa selain untuk merekatkan kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan sekaligus bertukar pikiran serta memberikan motivasi para kader dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program kerja PKK.

“Mari kita sukseskan Jambore PKK se- Batang Tuaka dengan penuh semangat dan komitmen bersama demi meningkatkan kualitas dalam pengabdian guna memajukan ibu-ibu serta mensejahterakan keluarga dan masyarakat”, ujar Hj. Katerina.

Sementara itu, Pj Bupati Inhil H. Herman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadis PMD mengatakan, sebagai mitra pemerintah, PKK memang mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam memberdayakan keluarga terutama perempuan sebagai motor penggeraknya.

“Tentunya dalam hal ini saya berharap para kader PKK dapat terus berperan aktif dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraannya,” katanya

“Peran serta dari kader pkk sangat diharapkan,” tambah nya.(***)

SHARE:
beritaTerkait
Pengumuman SNBT 2024 Hari Ini Jam 3 Sore, Cek Link, Cara Lihat Hasil, dan Unduh Sertifikat UTBK
Menjarah Rumah Orang Tuanya Sendiri S Alias Barong(48) Di Tangkap Polisi
Pemkab Inhil Apreseasi Turnamen Badminton Kapolres Cup
Pj Bupati Inhil Buka Rakor Program DMIJ Plus Terintegrasi 2024
Pj Bupati Inhil Herman dan Pj Ketua TP PKK Prop Riau Meninjau Gerakan Pangan Murah di Halaman Gedung Engku Kelana
Berikut Calon Lawan Timnas Indonesia Babak Ke Tiga"kelas kakap"
komentar
beritaTerbaru