Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Ini Cara Bhabinkamtibmas Milenial Sungai Beringin Bantu Warga

Haikal - Sabtu, 20 Mei 2023 11:29 WIB
592 view
Ini Cara Bhabinkamtibmas Milenial Sungai Beringin Bantu Warga
INHIL, PESISIRNEWS.COM - Bhabinkamtibmas milenial Polsek Tembilahan jajaran Polres Inhil satu ini punya cara tersendiri saat bekerja membantu masyarakat yang membutuhkan.
Briptu Salman Alfarizi, Ia mengajak istrinya seorang Bhayangkari dr. Gita Septianda, yang juga seorang dokter Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk mengobati salah satu warga kurang mampu, Jum'at (19/5), di Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan.
Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Plh Kapolsek Tembilahan Ipda Chandra Aulia Putra mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan inovasi Om Bhabinkamtibmas Milenial
"Bhabinkamtibmas diarahkan untuk menjadi seorang yang Milenial, dimana dia mampu melaksanakan tugas meskipun bukan tugasnya dengan cara apapun kepada yang membutuhkan," ungkapnya.
Hasilnya dapat dilihat, Om Bhabinkamtibmas Milenial mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan dan pengobatan khusus nya di wilayah hukum Sei Beringin.
"Bhabinkamtibmas bersama Bhayangkari turun bersama ke masyarakat untuk mengecek kesehatan dan pemberian obat secara gratis," ujarnya.
Dengan kegiatan ini diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang sakit sampai terabaikan khususnya di Sei Beringin.
"Hasilnya tentu mempermudah informasi pelayanan pada masyarakat khususnya bidang kesehatan karena Bhayangkari bekerja di bidang kesehatan tepatnya di RSUD Puri Husada Tembilahan.
Harapan Bhabinkamtibmas, warga yang diperiksa, Ibu Zuraidah setelah di cek kesehatan dan di beri obat agar kesehatannya pulih kembali.(***).

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Bupati Inhil Herman Hadiri HUT Bhayangkara Ke 78, Harapkan Polri Makin Dicintai Masyarakat
Terjawab Kapan Gaji 13 Cair Tahun 2024, Total Rp 23 Triliun Dicairkan Mulai 3 Juni
Polri Mengganti Nomor Surat Izin Mengemudi(SIM) Dengan Nomor Induk Kependudukan(NIK) Tahun 2025
Polres Inhil Ikut Giat Jum'at Bersih dalam Rangka HPN
Polri Keluarkan Aturan Optimalkan Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas Melalui ETLE dan Tiadakan Razia
Seminar Internasional STIK Polri Mengupas Dampak Negatif Politik Identitas pada Pemilu 2024
komentar
beritaTerbaru