Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Lakukan Takziah Ke Kediaman Windyawati Arliansyah dan Korban Laka Laut SB Evelyn Calisca

Haikal - Jumat, 12 Mei 2023 12:43 WIB
414 view
Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Lakukan Takziah Ke Kediaman Windyawati Arliansyah dan Korban Laka Laut SB Evelyn Calisca
Ketua TP PKK Kab Inhil Hj Zulaikha Wardan
INDRAGIRI HILIR, PESISRNEWS.COM - Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan yang juga merupakan Ketua PC Muslimat NU Inhil melakukan Takziah ke Kediaman Windyawati Arliansyah di Jl. Sri Gemilang, Kamis (11/05/2023) siang.
Windyawati Arliansyah juga merupakan salah satu pengurus aktif di TP PKK Inhil, yang mana diketahui Ayahnya H. Bero Bin H. Sulaiman meninggal dunia pada tanggal 4 April 2023 lalu.
Takziah yang diisi dengan pembacaan surah Yasin dan do'a ini juga turut dihadiri Ketua DWP Inhil diwakili, dan para Istri Asisten Setda serta para pengurus TP PKK, DWP, dan PC Muslimat NU Kabupaten Inhil.
Dalam kesempatan ini, Hj. Zulaikhah menyampaikan bela sungkawanya atas meninggalnya ayah Windyawati Arliansyah. Ia mendo'akan agar Almarhum mendapatkan tempat yang baik disisi Allah SWT.
Ibunda Kabupaten Inhil ini juga berpesan kepada keluarga dan anak-anak dari Almarhum untuk senantiasa mengirimkan do'a.
"Tentunya sebagai anak tugasnya adalah mendo'akan beliau. Karena jika seseorang meninggal dunia maka terputuslah amalannya kecuali, amal jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan do'a anak yang sholeh," tutur Hj. Zulaikhah
Usai dari kediaman Windyawati Arliansyah, Hj. Zulaikhah Wardan beserta anggota juga berkesempatan melanjutkan takziah kerumah Ibu Kasmawati yang Anak beserta 3 Cucunya meninggal dunia dalam kecelakaan speed boat Evelyn Calisca beberapa waktu yang lalu.(***)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jatuh Dari Kapal, Ditemukan Meninggal Dunia
Hukum Berkurban Bagi yang Mampu, Wajib Atau Sunnah?
Ustadz Abdul Somad (UAS) - Hukum Kurban Untuk Orangtua yang Sudah Meninggal, Apakah Sah dan Diterima? Simak Penjelasan UAS.
Kapolres Inhil Jenguk Korban Penganiayaan
Pj Bupati Inhil Serahkan Bantuan Korban Tanah Longsor
Seorang Pemuda di Rohil Tewas Disambar Petir saat Main Handphone Sembari Dicas
komentar
beritaTerbaru