Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Wawako Banjar Hadiri Pelantikan Pengurus DPC GMNI Kota Banjar Periode 2023-2025

- Rabu, 05 April 2023 19:23 WIB
492 view
Wawako Banjar Hadiri Pelantikan Pengurus DPC GMNI Kota Banjar Periode 2023-2025

BANJAR (Pesisirnews.com) - Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana,S.Pd., M.H, menghadiri Pelantikan Pengurus DPC GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Kota Banjar periode 2023-2025 yang dilaksanakan di Aula Dispora Kota Banjar, Rabu (5/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar menitipkan harapan pada Pengurus DPC GMNI periode 2023-2025, setelah dibentuk bisa membuat program kerja yang bisa bersinergi dengan Pemerintah untuk membuat Kota Banjar lebih baik dan maju lagi.

"Dengan kepemimpinan dari Kresti ini membuktikan adanya kesetaraan gender. Di mana ini bentuk nyata dari kesetaraan gender, bahwa tidak mesti Ketua Organisasi itu harus seorang laki-laki, perempuan juga bisa memimpin dan memanage dan bisa membawa organisasi lebih baik lagi ke depannya," ucap Wakil Wali Kota Banjar.

Baca Juga:

Selama ini kiprah GMNI bagi Pemerintah Kota Banjar sendiri diakui Wakil Wali Kota Banjar berkontribusi dalam bentuk bagaimana menjaga kondusifitas di Kota Banjar, selain itu sering memberikan kritikan, ide dan saran.

Mudah-mudahan ke depannya setelah ada kaderisasi, sehingga GMNI Kota Banjar bisa berkembang selain dari kualitas dan kuantitas, namun juga dari GMNI ini akan lahir pemimpin-pemimpin hebat untuk memajukan Kota Banjar,” harap H. Nana.

Baca Juga:

Sementara itu Ketua DPC GMNI yang baru saja dilantik Kresti Amelania Puteri menyampaikan ke depannya akan lebih mengoptimalisasikan kepengurusan yang harus mempunyai karakter dan loyalitas serta tanggung jawab.

“Di mana karakter yang pejuang pemikir pejuang, bagaimana kita memberikan ide/gagasan juga bisa berkontribusi untuk Kota Banjar. Sedangkan untuk loyalitas, kita mempunyai slogan antara Cinta Loyalitas dan Kekeluargaan. Di mana ketika kader sudah mempunyai cinta terhadap organisasi, maka loyalitas dan kekeluargaan akan tumbuh,” ucapnya.

Terkait kepemimpinannya di DPC GMNI Kota Banjar, Kresti menyampaikan pihaknya menginginkan nuansa baru, agar kesetaraan gender ini sebagai bukti nyata.

Sebagai bukti kepemimpinannya di DPC GMNI Kota Banjar, Kresti telah mempersiapkan beberapa program yang akan segera dilaksanakan pasca pelantikan Pengurus DPC GMNI Kota Banjar.

“Program terdekat pasca pelantikan ini, kami akan mengadakan kaderisasi tingkat dasar, yang bertujuan untuk menumbuhkan kader yang memang paham ideologi GMNI. Namun sebelumnya, kami juga telah mengadakan program Ulin Bareng dan Silaturahim, d imana kami mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian kepada masyarakat,” pungkasnya. (PNC/Nier)

Penulis: Nier

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Struktur Kepengurusan DPD PWMOI Kota Batam Telah Terbentuk dan Siap untuk Dilantik
Bupati HM. Wardan Kukuhkan Pengurus DPD AGPAII Kabupaten Inhil Periode 2022-2027
Bupati Inhil Berharap KNPI Mampu Menggali Potensi Daerah dan Ciptakan Lapangan Pekerjaan
Bupati HM. Wardan Hadiri Pelantikan Pengurus PERBASI Inhil Periode 2022-2026
Terkuak Cinta Terlarang Istri Pengurus Masjid dengan Pak Kades yang Bakal Dilantik Periode ke-3
Didampingi Bati Tuud, Pengurus Ranting Persit 03 Salurkan Tali Asih Ibu Danrem 031/WB
komentar
beritaTerbaru