Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Manager PLN UP3 Rengat Siap Tingkatkan Kerja Sama Pihak PLN dengan Pemkab Inhil

- Rabu, 05 April 2023 14:48 WIB
489 view
Manager PLN UP3 Rengat Siap Tingkatkan Kerja Sama Pihak PLN dengan Pemkab Inhil

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP mengharapkan program kelistrikan Inhil semakin meningkat. Hal tersebut beliau sampaikan saat menerima kunjungan Badruzaman selaku Manager PLN UP3 Rengat yang baru beserta jajarannya di kediaman Bupati Inhil, Senin (4/3).

"Kunjungan kami ini bertujuan bersilaturahim serta mengenalkan diri guna meningkatkan kerja sama antar Pemkab dan Pihak PLN," ujar Badruzaman.

Bupati Inhil yang di dampingi oleh Asisten ll Setdakab Inhil Junaidi menyambut baik kedatangan Manager PLN UP3 Rengat beserta jajaran di Tembilahan.

Baca Juga:

"Saya pribadi tentu sangat senang dengan kedatangan pihak PLN, dengan ikatan silahturahmi yang kuat sangat di perlukan untuk meningkatkan kerjasama antar kedua belah pihak," ungkap Bupati

HM. Wardan juga mengharapkan seluruh wilayah Inhil dapat menikmati pelayanan listrik 24 jam terutama di wilayah terpencil.

Baca Juga:

"Masih ada beberapa wilayah di Inhil yang belum dapat menikmati akses listrik 24 jam, tentu dengan bergantinya pimpinan PLN yang baru kami sangat berharap semakin meningkatnya mutu kerja dan semoga seluruh wilayah Inhil dapat menikmati Pelayanan listrik 24 jam tersebut," harap HM. Wardan.

(PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
DPRD Kab Inhil Usulkan Tiga Nama Kandidat Calon Pj Bupati Inhil
Pj Bupati Inhil Herman Terima Kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan
Lima Unit Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah Di Desa Pasanggrahan Inhil
Pj Bupati Inhil Terimah LKPJ Tahun 2023
Syukuran Masyarakat Desa Sungai Ara Di Hadiri Pj Bupati Inhil
Pemkab. Inhil Bekolaborasi dengan UNRI Optimalkan Website Desa melalui KUKERTA
komentar
beritaTerbaru