Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Bupati Inhil HM. Wardan Terima 2 Penghargaan Bidang Pendidikan

- Senin, 19 Desember 2022 18:38 WIB
669 view
Bupati Inhil HM. Wardan Terima 2 Penghargaan Bidang Pendidikan

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan kembali raih prestasi. Kali ini, dia memperoleh penghargaan pada bidang pendidikan. Penghargaan tersebut diberikan oleh UPT KEMENDIKBUDRISTEK Propinsi Riau yaitu Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Propinsi Riau yang diterima oleh Kepala Dinas Pendidikan Dr Muhammad Irwan di salah satu hotel di Pekanbaru, Kamis (15/12).

Adapun dua kategori penghargaan yang diterima ialah Kategori Dukungan Maksimal Pemerintah Daerah pada tahun 2016 lalu dan Kategori Dukungan Maksimal Pemerintah Daerah Terhadap Penyelenggaraan Program Sekolah Penggerak di Kab.Inhil.

Kedua penghargaan ini diserahkan kembali kepada Bupati Inhil HM Wardan oleh Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Riau Reisky Bestary MPd mewakili Kepala BPMP Prop. Riau dalam kegiatan Lokakarya 7 Calon Guru Penggerak Angkatan 5 Kab.Inhil yang dilaksanakan di Gedung Puri Cendana Tembilahan.

Baca Juga:

Atas penghargaan yang diperoleh ini Bupati menyampaikan rasa syukur dan bangganya. Baginya ini merupakan sebuah motivasi bagi Pemerintah Kab.Inhil untuk dapat mempertahankan prestasi ini dan lebih meningkatkan prestasi lagi.

“Alhamdulillah, Kab.Inhil kembali meraih prestasi yang luar biasa dari bidang pendidikan. Saya harapkan kepada unsur terkait untuk dapat mempertahankan prestasi ini bahkan lebih ditingkatkan lagi kedepan” ucap HM. Wardan.

Baca Juga:

Sebagai informasi, pada 2017 lalu Bupati Inhil juga dinobatkan sebagai bupati yang terinovatif dalam gerakannya menumbuh kembangkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kab.Inhil.

Prestasi luar biasa pada bidang pendidikan juga pernah ditorehkan oleh Bunda PAUD Kab.Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang memperoleh Anugerah dari Bunda PAUD Nasional, Bunda Iriana Jokowi serta Menteri Pendidikan RI sebagai Bunda PAUD Kabupaten Terbaik Tingkat Nasional pada tahun 2016 dan 2021, dan di Indonesia hanya Bunda PAUD Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan saja yang mendapatkan penghargaan ini sebanyak 2 kali. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kabar Gembira, Bupati Inhil Instruksikan BKAD Cairkan Hak ASN, Guru Kontrak Provinsi dan Perangkat Desa
Bupati HM. Wardan Hadiri Pengukuhan Pengurus KTNA Inhil Periode 2023-2028
Bupati Inhil Instruksikan Kadisdik Segera Input Data Guru yang Belum ke DAPODIK
Kapolda Jatim Apresiasi dan Memberi Penghargaan kepada Kapolres Sampang AKBP Siswantoro
Bupati Inhil HM Wardan Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2023
Bupati Inhil akan Menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP 2023 di Makassar
komentar
beritaTerbaru