Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Malam Syukuran HUT ke-77 PGRI, Bupati Inhil: Jadikan Momen Ini untuk Majukan Pendidikan

- Rabu, 30 November 2022 09:29 WIB
583 view
Malam Syukuran HUT ke-77 PGRI, Bupati Inhil: Jadikan Momen Ini untuk Majukan Pendidikan

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Waradanmenghadiri ramah tamah dan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) PGRI Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2022, yang bertempat di salah satu Hotel di Tembilahan, Selasa (29/11) malam.

Acara ramah tamah dan syukuran ini berlangsung dalam suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan dengan mengangkat tema "Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan".

Turut hadir dalam kesempatan itu, Bunda Paud Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan, Kadis Pendidikan, perwakilan kantor Kemenag, Camat Tembilahan Hulu, ketua beserta jajaran pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Inhil serta para undangan lainnya.

Baca Juga:

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian hadiah oleh Bupati Inhil kepada para pemenang lomba dan pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 PGRI dan HGN tahun 2022 Kabupaten Inhil.

"Saya atas nama pemerintah mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional kepada para guru di Indragiri Hilir. Semoga peringatan ini bisa menjadi momentum yang dapat memotivasi kita semua untuk memajukan dunia pendidikan,” ujar HM. Wardan dalam kata sambutannya.

Baca Juga:

Dikatakan Bupati Inhil, PGRI adalah mitra pemerintah daerah yang berperan penting dalam memajukan pendidikan dan menyelesaikan berbagai persoalan pendidikan dengan arif dan bijaksana untuk mewujudkan dunia pendidikan yang bermutu.

Selain itu, melalui momentum ini Bupati HM. Wardan juga mengajak PGRI Inhil untuk memupuk kebersamaan antara para guru, pendidik dan tenaga kependidikan serta selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, sehingga terbentuk sinergi dalam membangun pendidikan yang bermutu di Inhil.

"Semoga tugas dan pengabdian yang kita laksanakan membawa kemaslahatan bagi bangsa dan negara serta menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” pungkasnya. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kabar Gembira, Bupati Inhil Instruksikan BKAD Cairkan Hak ASN, Guru Kontrak Provinsi dan Perangkat Desa
Bupati HM. Wardan Hadiri Pengukuhan Pengurus KTNA Inhil Periode 2023-2028
Bupati Inhil Instruksikan Kadisdik Segera Input Data Guru yang Belum ke DAPODIK
Bupati Inhil HM Wardan Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2023
Studi: Wanita Berpendidikan dan Mapan Makin Enggan Terikat Pernikahan
Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Inhil 2024, Bupati Paparkan Program Prioritas
komentar
beritaTerbaru