Selasa, 23 Juli 2024 WIB

Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Bekuk Pengguna Narkoba Di Balai Jaya

- Sabtu, 16 Juli 2022 21:04 WIB
748 view
Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Bekuk Pengguna Narkoba Di Balai Jaya
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
ROKAN HILIR

Pesisirnews.com - Berdasarkan laporan dari warga, seorang Pria brinisial SAH alias Salman (22) warga jalan Kencana Dusun Kencana, Kepenghuluan Pasir Putih, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rohil ini dibekuk Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah.
Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nursanjaya SH SIK MH kepada awak media, Sabtu 16-7-22 petang membenarkan hal tersebut.
Kapolsek menjelaskan, bahwa SAH Alias Salman tersebut diamankan di sebuah WC kosong yang berbeda di jalan Lintas Riau â€" Sumut Balam KM. 39 Kepenghuluan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir pada hari Senin tanggal 11 Juli 2022, sekira pukul 18.00 Wib lalu.
"Dari penangkapan itu, kita berhasil mengamankan barang bukti berupa butiran kristal diduga Narkoba jenis Sabu dengan berat kurang lebih 5,07 gram," terang Farris.
Dijelaskan Kapolsek, penangkapan ini sendiri bermula pada hari Senin tanggal 11 Juli 2022, sekitar pukul 15.00 wib, team Opsnal Polsek Bagan Sinembah mendapat informasi dari masyarakat yang dipercaya, bahwa ada orang melakukan penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-sabu di jalan Lintas Riau â€" Sumut Balam KM. 39 Kepenghuluan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir.
Mendengar informasi dari masyarakat, team opsnal Polsek Bagan Sinembah melaporkan kepada Kapolsek Kompol Farris Nur Sanjaya S.H, S.I.K, M.H dan Kapolsek langsung memerintahkan anggota untuk Cek TKP terkait informasi dari masyarakat itu.
Selanjutnya Team opsnal berangkat menuju TKP dengan dilengkapi surat perintah tugas, surat penangkapan dan surat perintah penggeledahan dan sesampainya di lokasi, tepatnya di ruang WC kosong Team Opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang mengaku bernama Salman.
[br]
Saat itu, SAH alias Salman sedang bersama satu pria lainnya, namun saat penggrebekan itu pria tersebut melarikan diri.
Selanjutnya Team Opsnal melakukan pengeledahan di ruang WC kosong dan ditemukan di Lantai tersebut barang bukti berupa 1 buah kotak rokok sempurna yang di dalamnya berisikan 1 (satu) bungkus plastic bening diduga narkotika jenis sabu, dan 1 (satu) plastic Asoy warna hijau yang berisikan 1 (satu) buah timbangan digital kecil warna hitam.
"Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Bagan Sinembah untuk pengusutan lebih lanjut," tandasnya.

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tim Opsnal Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Riau Menciduk Lima Orang Sindikat Peredaran Narkoba Antar Provinsi Di Dumai
Polres Malang Gagalkan Peredaran Narkoba Jenis Ganja Dengan Modus Expedisi Online Dengan Melabeli Gula Aren
Buronan Kelas Wahid Thailand Ditangkap Di Bali
Siswi SMA Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Didalam Parit Kebun Karet
Jadi Saksi Sidang Syahrul Yasin Limpo Biduan Nayunda Berbaju Hitam dan Lambaikan Tangan
Ciptakan Kamsebtibcarlantas, Satlantas Polres Rohil Bagikan 10 Baju Kaos Pelopor Keselamatan
komentar
beritaTerbaru