Selasa, 23 Juli 2024 WIB

Bupati HM. Wardan Instruksikan ASN di Lingkungan Sekdakab Inhil Berkurban Tahun Depan

- Senin, 11 Juli 2022 15:05 WIB
676 view
Bupati HM. Wardan Instruksikan ASN di Lingkungan Sekdakab Inhil Berkurban Tahun Depan

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan memerintahkan para ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil (Sekdakab Inhil), agar pada tahun 2023 yang akan datang untuk dapat berkurban.

Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil pada acara peresmian penyembelihan hewan kurban di lingkungan Sekdakab inhil, Senin (11/7/2022).

Penyembelihan hewan kurban ditandai dengan penyerahan satu ekor sapi oleh Bupati Inhil HM. Wardan kepada panitia kurban di Sekdakab Inhil.

Baca Juga:

“Alhamdulillah di tahun ini kita dapat kembali melaksanakan ibadah kurban di lingkungan Sekretariat Kabupaten Inhil. Bertepatan dengan acara penyembelihan hewan kurban ini, saya instruksikan kepada ASN yang ada di Sekretariat Pemkab Inhil agar di tahun yang akan datang untuk berkurban,” tegas HM. Wardan.

"Selain meneladani sejarah keikhlasan dan kesabaran keluarga Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail dalam melaksanakan perintah Allah SWT, kurban juga merupakan ajang berbagi kepada masyarakat yang jarang mengonsumsi daging dalam kehidupan sehari-harinya," ujar HM. Wardan.

Baca Juga:

Pada acara tersebut juga turut dihadiri Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Sekda Inhil H. Afrizal, Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah, Asisten, Kabag dan kasubag di lingkungan Sekdakab Inhil.

Sementara itu, di lingkungan OPD Pemkab Inhil sendiri terdapat 90 ekor sapi dan 23 ekor kambing di mana 13 ekor sapi dilaksanakan penyembelihannya di Sekdakab Inhil. (PNC/Pop)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kabar Duka, Tokoh Senior Golkar Riau Masnur Wafat Senin, 01 Juli 2024 16:25 WIB
Heboh!!!,Sapi Kurban Miliki 2 Bayi Dalam Rahim
Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Akan Dibuka Juli 2024
Terjawab Kapan Gaji 13 Cair Tahun 2024, Total Rp 23 Triliun Dicairkan Mulai 3 Juni
Syarat dan Ketentuan Hewan Kurban Yang Harus Diketahui
Kabar Gembira, Bupati Inhil Instruksikan BKAD Cairkan Hak ASN, Guru Kontrak Provinsi dan Perangkat Desa
komentar
beritaTerbaru