Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryatno, S.I.P., M.M Gelar Rapat Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Pataruman

- Selasa, 03 November 2020 14:49 WIB
308 view
Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryatno, S.I.P., M.M Gelar Rapat Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Pataruman
Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryatno, S.I.P., M.M Gelar Rapat Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Pataruman. Foto: Dok.

BANJAR, Pesisirnews.com - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pataruman Jalan Mayjen Lili Kusumah No. 416 Kota Banjar dilaksanakan Rapat Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Selasa (03/11/2020).

Pelaksanaan kegiatan rapat lintas sektoral digelar oleh Forkopimda tingkat Kecamatan Pataruman antara lain diantaranya Camat Pataruman Dedi Suryadi S.STP., M.SI,Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryatno, S.I.P., M.M. Danramil 0613 Ciamis diwakili oleh Serka Yayat, Perangkat/staf Kecamatan Pataruman beserta Karangtaruna Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Tujuan dari kegiatan pelaksanaan rapat ini adalah untuk membentuk adanya satgas ditingkat bawah, bagaimana mengantisipasi ditingkat Desa, Kelurahan sampai dengan ketingkat RT dan RW, ikut serta dalam mengantisipasi adanya penyebaran covid-19 yang saat ini semakin meningkat, dan juga membentuk susunan organisasi, bagian-bagian, bidang dan seksi tugas dari tingkat Kecamatan sampai dengan ketingkat Desa/Kelurahan dan RT/RW.

Baca Juga:

Selain itu, pembetukan satgas ditingkat Kecamatan haruslah segera dibentuk yang sudah berdasarkan Surat Keputusan Walikota Banjar Nomor : 440/245/2020. Dan juga untuk satgas percepatan penanganan covid-19 tingkat Kecamatan Pataruman berdasarkan pula pada Surat Keputusan Camat Pataruman Nomor : 138/kpts. 28 - Kec 2020.

Dalam pembentukan satgas percepatan penanganan covid-19, semua stack holder ditingkat Kecamatan Pataruman dilibatkan dan bergerak diberbagai bidang antara lain adanya satgas penanganan covid-19, Satgas komunikasi, informasi dan edukasi, Satgas pendataan bansos, Satgas pendataan warga kelompok rentan, Satgas monitoring pengendalian dan pengaturan penanganan covid-19, Satgas operasi yustisi, Satgas pendataan pendatang dan juga adanya piket posko penanganan covid-19 tingkat Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Baca Juga:

Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryatno mengaharapkan dengan telah dibentuknya satgas penanganan covid-19 di tingkat Kecamatan Pataruman, semua stack holder dapat bekerja secara maksimal dalam menekan angka covid-19 dan dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

Penulis: Nier

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Satlantas Polres Rohil Gelar Dakgar Hunting Sistem Operasi Zebra LK 2023
Kemenhub Antisipasi Lonjakan Penumpang dan Lalu Lintas Angkutan Laut Jelang Mudik Lebaran 2023
Bawaslu Berharap Tokoh Lintas Iman Satu Persepsi dalam Menangkal Politisasi SARA
Ketua TP PKK Inhil Pimpin Rapat Evaluasi dan Persiapan Pelaksanaan Program Kerja PKK
Sejumlah Menteri Kabinet Hadir di Rapat Final Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina
Bupati Inhil Hadiri Rakoor Evaluasi Bantuan Keuangan Pemprov Riau
komentar
beritaTerbaru