Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Pj Bupati Inhil Herman Resmikan Kantor Camat Teluk Balengkong

Zanoer - Rabu, 05 Juni 2024 11:24 WIB
764 view
Pj Bupati Inhil Herman Resmikan Kantor Camat Teluk Balengkong
Kunjungan kerja Pj Bupati Inhil Herman Resmikan Kantor Camat Teluk Balengkong
(Pesisirnews.com)INDRAGIRI HILIR,- Setelah menyelesaikan beberapa rangkaian kegiatan di pelangiran kembali Pj.Bupati Herman bertolak melanjutkan kunjungan kerjanya menuju kecamatan Teluk Belengkong guna meresmikan pemakaian gedung kantor Camat Teluk Belengkong serta pembukaan Jambore Kader PKK, Selasa (04/06/2024).

Peresmian yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Teluk Belengkong yang turut dihadiri juga Dandim 0314, Plh.Sekda Inhil, Kadis PMD, Kadis PUPR, Kabag Kesbangpol, Kadis Kesehatan, Kabag Prokopim, Camat Teluk Belengkong dan Unsur Forkopimcam.

Prosesi Pengguntingan pita oleh Pj.Bupati Inhil menandakan telah resminya penggunaan gedung kantor Camat Teluk Belengkong.

Baca Juga:

"Diharapkan dengan diresmikannya Gedung Kantor Camat Teluk Belengkong ini dapat menambah semangat bagi para ASN dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," Ungkapnya Pj Bupati

Dengan dibukanya jambore Kader PKK Kecamatan Teluk Belengkong tersebut diharapkan menjadi momentum memperkokoh tali silaturahmi antar kader bersama masyarakat guna bersinergi menunjang pembangunan dengan program program PKK yang menjadi acuan guna menjembatani kemajuan di daerah masing masing.

Baca Juga:

"Adapun ada beberapa kegiatan yang terkendala di tahun ini insya allah tahun mendatang akan kita realisasikan kembali," Pungkasnya(***)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Bupati Inhil Herman dan Pj Ketua TP PKK Prop Riau Meninjau Gerakan Pangan Murah di Halaman Gedung Engku Kelana
Pj Bupati Inhil Rapat Koordinasi Soal Lapak Bazar Di Jalan Kapten Muktar
MTQ Ke 28 Tingkat Kecamaran Gaung Di Hadiri Pj Bupati Inhil Herman
Pj Bupati Inhil Herman Buka Rapat PKH SDM Tahun 2024
Pj Bupati Inhil Rapat Bersama Jajaran PLN Rangka Meningkatkan Elektrifikasi listrik di 2 Ibukota Kecamatan
Pj Bupati Inhil dan Dandim 0314/inhil Adakan Pertemuan Dengan Penyuluh Pertanian
komentar
beritaTerbaru