Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Resmikan Pompes Madrasatul Qur'an Al-Amin,Pj Bupati Inhil Ucapkan Selamat Kepada Wisudawan

Haikal - Senin, 03 Juni 2024 09:05 WIB
884 view
Resmikan Pompes  Madrasatul Qur'an Al-Amin,Pj Bupati Inhil Ucapkan Selamat Kepada Wisudawan
Pj Bupati Yang Diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Gaddafi
(Pesisirnews.com)INDRAGIRI HILIR,- Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Herman diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Gaddafi meresmikan Pondok Pesantren (Ponpes) Madrasatul Qur'an Al-Amin sekaligus menyaksikan prosesi Wisuda Santriwan Santriwati Tahfidz dan Tahsin Qur'an Angkatan I, Minggu (02/06/2024).

Bertempat di Halaman Ponpes Madrasatul Qur'an Al-Amin Jl. Lintas Samudra, Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang, acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Inhil, Camat beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Keritang, Kepala Desa, dan tamu undangan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, tentunya saya menyambut baik sekaligus sangat mengapresiasi atas pembangunan Pondok Tahfidz Madeasatul Qur'an Al-Amin di Desa Pengalihan ini," ucap Pj Bupati Herman yang disampaikan Staf Ahli H. Muammar Gaddafi

Baca Juga:

Ia berharap dengan keberadaan Pondok Tahfidz ini nantinya mampu memberikan manfaat dan pengaruh positif kepada masyarakat khususnya dalam membumikan Al-Qur'an dan mewujudkan generasi yang Qur'ani di Kecamatan Keritang.

Selanjutnya Pj Bupati Herman juga mengucapkan selamat kepada Santriwan dan Santriwati yang diwisuda dan yang khataman Al-Qur'an.

Baca Juga:

"Lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dan semoga ilmu yang didapat akan memberi manfaat, baik bagi diri pribadi maupun untuk masyarakat," tambahnya

Peresmian Ponpes Madrasatul Qur'an Al-Amin ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Pj Bupati Herman yang diwakili Staf Ahli H. Muammar Gaddafi.(***)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Bupati Inhil Herman dan Pj Ketua TP PKK Prop Riau Meninjau Gerakan Pangan Murah di Halaman Gedung Engku Kelana
Pj Bupati Inhil Rapat Koordinasi Soal Lapak Bazar Di Jalan Kapten Muktar
MTQ Ke 28 Tingkat Kecamaran Gaung Di Hadiri Pj Bupati Inhil Herman
Pj Bupati Inhil Herman Buka Rapat PKH SDM Tahun 2024
Pj Bupati Inhil Rapat Bersama Jajaran PLN Rangka Meningkatkan Elektrifikasi listrik di 2 Ibukota Kecamatan
Infrastruktur Tetap Menjadi Perhatian Prioritas Pj.Bupati Inhil Herman
komentar
beritaTerbaru