Senin, 22 Juli 2024 WIB

Ardiansyah Julor Bakal Jadi Calon Tunggal, Muscab HIPMI Inhil Bisa Dipastikan Aklamasi

Haikal - Senin, 27 Mei 2024 00:10 WIB
1.036 view
Ardiansyah Julor Bakal Jadi Calon Tunggal, Muscab HIPMI Inhil Bisa Dipastikan Aklamasi
Foto: Ardiansyah Julor (memakai baju kemeja) mengembalikan berkas formulir Caketum HIPMI Inhil periode 2024-2027.
TEMBILAHAN(PESISIRNEWS.COM) - Ardiansyah Julor merupakan satu-satunya pendaftar yang mengambil dan mengembalikan formulir sebagai bakal calon ketua umum BPC HIPMI Inhil Periode 2024-2027.


Hal tersebut disampaikan Sekretaris OC Muscab VIII HIPMI Inhil Ahmad Roni usai menerima berkas pendaftaran Ardiansyah Julor yang diserahkan Minggu (26/05/2024) malam.

Baca Juga:

"Sampai batas akhir pendaftaran hanya ada satu calon yang mengambil dan mengembalikan formulir, yaitu Saudara Ardiansyah Julor," ujar Roni yang didampingi ketua SC Muhammad Guntur dan jajaran panitia.

Baca Juga:

Ditambahkan Roni, sesuai tahapan yang telah ditentukan, panitia muscab akan melakukan verifikasi dan perbaikan berkas sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.


"Setelah dilakukan verifikasi berkas dan bakal calon yang telah mengembalikan formulir dianggap memenuhi syarat, maka panitia akan menetapkan Ardiansyah Julor sebagai calon tunggal," tambah Roni.


Lanjut Roni, rencananya pelaksana Muscab ke VIII HIPMI Inhil akan gelar pada tanggal 7 Juni 2024 mendatang di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

beritaTerbaru