Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Pj Bupati Inhil Herman Hadiri Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan Reteh

Zanoer - Jumat, 29 Maret 2024 13:20 WIB
2.590 view
Pj Bupati Inhil Herman Hadiri Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan Reteh
INDRAGIRI HILIR(PESISIRNEWS.COM) - Tugas yang kita hadapi kedepan cukup berat, untuk itu diperlukan semangat dan kerja keras dari pembina posyandu, bunda literasi dan bunda paud, hal tersebut di kata Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman SE MT saat menghadiri Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu, Bunda Literasi / Bunda Baca, Bunda Asuh anak Stunting dan Bunda PAUD Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Reteh.

Pengukuhan dipusatkan pada aula Kantor Camat Kecamatan Reteh, Kamis (28/3/2024) siang ini turut dihadiri Kepala Dinas P2KBP3A, Keban Kesbangpol, Ketua Baznas, Dinas PUPR, Bappeda, Sekretaris Dishub serta DPMPD, Camat bersama Ibu Ketua TP PKK serta Unsur Forkopincam Kecamatan Reteh.

Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu, Bunda Literasi / Bunda Baca, Bunda Asuh anak Stunting dan Bunda PAUD Kelurahan dan Desa dikukuhkan oleh Wahyuni Jailani Bunda Literasi Kecamatan Reteh.

Dalam arahannya, Pj. Bupati Herman saat menyampaikan sambutan mengatakan, Tugas yang kita hadapi berat. Tetapi kita harus tetap ikhtiar agar bisa mengatasi permasalahan yang kita hadapi yang disertai dengan niat sehingga bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Salah satunya, meningkatkan minat baca anak-anak yang dimana hari ini anak-anak banyak main HP dibandingkan membaca.

Beliau menambahkan, begitu juga masalah stunting harus kita tekan angka stunting dan juga masalah PAUD kita harus meningkatkan kwalitas dan kesejahteraan tenaga pengajar PAUD kedepannya.(***)

SHARE:
beritaTerkait
Pengumuman SNBT 2024 Hari Ini Jam 3 Sore, Cek Link, Cara Lihat Hasil, dan Unduh Sertifikat UTBK
Menjarah Rumah Orang Tuanya Sendiri S Alias Barong(48) Di Tangkap Polisi
Pemkab Inhil Apreseasi Turnamen Badminton Kapolres Cup
Pj Bupati Inhil Buka Rakor Program DMIJ Plus Terintegrasi 2024
Pj Bupati Inhil Herman dan Pj Ketua TP PKK Prop Riau Meninjau Gerakan Pangan Murah di Halaman Gedung Engku Kelana
Berikut Calon Lawan Timnas Indonesia Babak Ke Tiga"kelas kakap"
komentar
beritaTerbaru