Senin, 17 Juni 2024 WIB

Di Bulan Penuh Berkah DPRD Inhil Taja Paripurna ke-4 Tahun 2023 pada Ramadhan ke-12

- Senin, 03 April 2023 10:04 WIB
432 view
Di Bulan Penuh Berkah DPRD Inhil Taja Paripurna ke-4 Tahun 2023 pada Ramadhan ke-12
1 dari 6
DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) taja Paripurna ke-4 Tahun Sidang 2023 di ruang Paripurna DPRD Kab. Inhil Jl. Soebrantas Tembilahan, pada Ramadhan ke-12, Senin (3/4/2023).

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1444 H, DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) taja Paripurna ke-4 Tahun Sidang 2023 yang diselenggarakan pada Ramadhan ke-12 di ruang Paripurna DPRD Kab. Inhil Jl. Soebrantas Tembilahan, Senin (3/4/2023).

Rapat Paripurna kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Kab. Inhil Andi Rusli, dengan didampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II serta diikuti 24 anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.

Turut hadir dikesempatan ini Bupati Inhil, Unsur Forkopimda Asisten 1 Setda Kab. Inhil serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Baca Juga:

Meski diadakan pada bulan puasa, namun tak mengurangi atensi para pimpinan dan anggota DPRD Kab. Inhil untuk mengikuti jalannya rapat Paripurna ke-4 Tahun Sidang 2023 yang berjalan lancar dan khidmat.

Agenda rapat paripurna ke-4 ini sendiri adalah penyampaian Pidato Pengantar Bupati Indragiri Hilir Terhadap Laporan Keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Indragiri Hilir Th. 2022.

Baca Juga:

Dalam Pidatonya Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan bahwa penyampaian kinerja yang tertuang dalam laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) ini merupakan cerminan akumulasi dari seluruh capaian kinerja dan prestasi di Th. 2022.

"Penyelengaraan pemerintahan daerah secara keseluruhan diarahkan pada upaya pencapaian/perwujudan visi pembangunan yang telah disepakati bersama dalam RPJMD Kab. Inhil Th. 2018-2023, yakni kejayaan inhil yang semakin maju bermarwah dan bermartabat," ucap bupati.

Sebelum mengakhiri pidatonya Bupati Inhil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD, jajaran Forkopimda dan seluruh perangkat daerah atas dukungan, partisipasi, dan kerjasamanya dalam melaksanakan pembangunan dan menjalankan roda pemerintahan selama Th. 2022.* (PNC)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
DPRD Gelar Rapat Paripurna Milad Ke 59 Kabupaten Indragiri Hilir
Pj Bupati Inhil Herman Sambangi  Kementerian RI Untuk Percepatan Roro Parit 21
Pj Bupati Inhil H Herman Buka Program Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun (PKSP) Tahun 2024
Pj Bupati Indragiri Hilir Herman  Melantik dan Mengambil Sumpah Janji PPPK Serta Menyerahkan SK
Pj Bupati Herman Lantik Pejabat Sekda Inhil Ery Putra
HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Bupati Inhil HM WARDAN Katakan Sebagai Wujud Terimakasih Kepada Pejuang
komentar