Kamis, 25 Juli 2024 WIB

64 Tim Berlaga dalam Turnament Sepak Bola SU CUP Tahun 2022 yang Dibuka Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti

- Selasa, 30 Agustus 2022 17:49 WIB
462 view
64 Tim Berlaga dalam Turnament Sepak Bola SU CUP Tahun 2022 yang Dibuka Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti
1 dari 6
Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti membuka secara langsung turnament sepak bola SU CUP tahun 2022 Pudak Jaya Sungai luar, Selasa (30/8/2022).

SUNGAI LUAR (Pesisirnews.com) - Wakil Bupati Indragiri Hilir Inhil) H. Syamsuddin Uti menghadiri sekaligus membuka turnament sepak bola SU CUP tahun 2022 Pudak Jaya Sungai luar, Selasa (30/8/2022).

Turnament sepak bola yang berlangsung di pusat di Lapangan Pudak Jaya Parit 6 Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka ini diikuti 64 Tim kesebelasan dari berbagai daerah dan Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada turnament turnament sepak bola SU CUP tahun 2022 kali ini akan diperebutkan total hadiah sebesar Rp 20 juta beserta trofi.

Baca Juga:

Pembukaan turnament sepak bola Pundak Jaya ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Wabup H. Syamsuddin Uti dengan diawali penyerahan bola dari Wabup SU kepada Tim wasit Turnament sepak bola SU CUP tahun 2022 Pudak Jaya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti juga memuji lapangan tempat pertandingan dilaksanakan serta ruang yang cukup memadai untuk dilaksanakan open turnament.

Baca Juga:

Pada kesempatan tersebut, Wabup Inhil berpesan kepada seluruh pemain dan Official Tim kesebelasan yang ikut bertanding pada turnament sepak bola ini agar tetap menjaga sportivitas.

Dengan demikian, suasana permainan yang aman dapat mejaga nama daerah, khususnya Kecamatan Batang Tuaka.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Tim Nusa Indah Permai Tembilahan vs Sungai Cakah Sungai Luar.

Turut mendampingi Wabup SU, Camat Batang Tuaka beserta unsur Forkopincam, Pengurus APDESI, KONI serta lurah dan kepala desa se-Kecamatan Batang Tuaka.* (PNC)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Bupati Inhil Herman Pimpin Rapat Evaluasi Pembangunan 2024
Event Wisata Religi Pj Bupati Inhil Herman Ingatkan hendaknya dijadikan Motivasi Untuk Menjadi Pribadi Lebih Baik
Kunjungan Kerja Pj Gubernur Riau, Pj Bupati Inhil Herman Ucapkan Terimah Kasih
Pj Bupati Inhil Herman Hadiri Pembekalan 538 KKN Universitas Islam Indragiri
Optimalkan Website Desa melalui KUKERTA  Pemkab. Inhil Bekolaborasi dengan UNRI
Pj Bupati Inhil Herman Ikuti Penyerahan LHP LKPP Dan ILHP Tahun 2023 Di Hadiri Presiden Jokowi
komentar