Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Musisi Anji dalam Kondisi Sehat Meski Terlihat Lebih Kurus saat Jalani Pemeriksaan Kasus Narkoba

- Senin, 14 Juni 2021 08:21 WIB
469 view
Musisi Anji dalam Kondisi Sehat Meski Terlihat Lebih Kurus saat Jalani Pemeriksaan Kasus Narkoba
Penyanyi Anji di Polrestro Jakarta Barat usai ditangkap di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Seorang musisi terkenal Tanah Air, Erdian Aji Prihartanto ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di studionya yang terletak di kawasan perumahan mewah di Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam penangkapan tersebut, Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari menyita barang bukti berupa ganja dan sejumlah bukti lain dalam jumlah banyak serta beragam.

Hingga kini, Anji disebutkan masih menjalani pemeriksaan usai ditangkap pada Jumat, 11 Juni 2021 pukul 19.30 WIB kemarin.

Baca Juga:

Bahkan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat juga masih harus mendalami bukti yang dimiliki Anji, termasuk sejak kapan pria 42 tahun tersebut mengkonsumsi narkoba.

"Saat ini sedang menjalani pemeriksaan, kami baru menangkapnya, kita butuh pendalaman, kita perlu ungkap dulu bukti-bukti yang ada di lapangan. Jadi nanti saat rilis kami akan sampaikan secara lengkap," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dihadapan awak media, dilansir Senin (14/6/2021).

Baca Juga:

Dalam foto terbaru usai ditangkap Jumat lalu, penampilan Anji terlihat lebih kurus. Disebutkan, Anji ditangkap sendiri di studionya di kawasan Cibubur. Meski sudah menjalani dua hari pemeriksaan, Kombes Pol Ady Wibowo menyebut bahwa Anji berada dalam keadaan sehat. "(Kondisi Anji) Sehat," kata Ady Wibowo.

[br]

Sekilas perjalan karir musisi Anji

Dalam dunia hiburan, artis bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini sempat mengikuti ajang pencarian bakat pada 2004 silam.

Namun, saat itu Anji tak lolos audisi di musim kedua ajang tersebut. Tetapi kegagalan tersebut tak mematahkan semangat Anji. Setahun kemudian, dia bergabung dengan grup band Drive. Semenjak saat itu, Anji populer di publik dan dikenal sebagai vokalis Drive.

Beberapa lagu Drive sempat hits turut mengangkat namanya. Enam tahun bersama Drive, Anji memilih angkat kaki dari band tersebut. Dia kemudian melakukan solo karier, dan mengeluarkan beberapa singel juga album solo.

Lagu-lagu Anji yang populer di antaranya berjudul Dia, Menunggu Kamu, dan Kekasih Terhebat.

Kariernya sukses saat melakukan solo. Anji sempat raih beragam penghargaan. Salah satunya, penghargaan Anugerah Planet Musik Singapura kategori Artis Pendatang Baru Terbaik.

Di tengah kesibukannya, pada 2014 lalu Anji mulai membuat channel YouTube dengan nama Dunia MANJI, dan masih eksis hingga saat ini.

Penangkapan tersebut dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021. Tak lama berita tersebut mencuat, nama Anji masuk ke dalam trending topic di media sosial Twitter.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan bahwa artis dan musisi berinisial EAP alias AN yang ditangkap karena narkoba adalah Anji. (iNews.id)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru