Rabu, 24 Juli 2024 WIB
Moonbin ASTRO

Mengetahui Moonbin ASTRO Meninggal Dunia Cha Eun-woo langsung bertolak dari Amerika ke Korea

meninggal dunia
Haikal - Kamis, 20 April 2023 16:27 WIB
1.338 view
Mengetahui Moonbin ASTRO Meninggal Dunia Cha Eun-woo langsung bertolak dari Amerika ke Korea
Kronologi Moonbin ASTRO Meninggal Dunia di Rumah Diduga Bunuh Diri. (Foto: Fantagio Entertainment)
JAKARTA, PESISIRNEWS.COM - Setelah mengetahui Moonbin ASTRO neninggal dunia, Cha Eun-woo langsung bertolak dari Amerika ke Korea di kutip dari CNNIndonesia, Hal tetsebut dikonfirmasi Fantagio selaku agensi.
"Cha Eun-woo setelah mengetahui kabar duka itu langsung meninggalkan AS dan kini dalam perjalanan ke Korea," kata Fantagio seperti diberitakan Yonhap pada Kamis (20/4).
Media lokal juga memberitakan Cha Eun-woo akan tiba di Korea Selatan pada Kamis (20/4).
Cha Eun-woo ASTRO sudah berada di AS lebih dari sepekan. Berdasarkan unggahan Dispatch Korea beberapa waktu lalu, Cha Eun-woo terbang ke AS pada 10 April kala itu untuk acara brand fesyen.
Selain Cha Eun-woo, semua member ASTRO, termasuk Rocky yang memutuskan keluar grup itu beberapa waktu lalu juga dipastikan berkumpul untuk pemakaman Moonbin. Begitu pula dengan MJ yang sedang menjalani wajib militer.
Moonbin ASTRO sebelumnya ditemukan meninggal dunia pada Rabu (19/4). Kepolisian setempat mengonfirmasi kabar duka tersebut dengan menyatakan Moonbin meninggal dunia sekitar pukul 20.10 KST atau 18.10 WIB.
Berdasarkan Kepolisian Gangnam Seoul, Moonbin ASTRO ditemukan di rumahnya kawasan Gangam oleh sang manajer. Melihat kondisi Moonbin, manajer langsung menghubungi polisi.
Tak lama setelah pemberitaan itu, Fantagio mengonfirmasi kabar duka dan menyatakan kepergian Moonbin ASTRO adalah kesedihan yang luar biasa.
"Sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada almarhum."
Fantagio menyatakan pemakaman Moonbin hanya akan dilakukan bersama keluarga dan kerabat serta rekan kerjanya. Hal itu dilakukan atas keinginan keluarga.
Fantagio lalu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung Moonbin dalam berkarier.
Moonbin adalah penyanyi, aktor, dancer, dan model di bawah label Fantagio. Dia juga anggota MOONBIN&SANHA yang merupakan sub-unit Astro.
Karier Moonbin dimulai dari kecil pada 2004. Namanya mulai terkenal sejak muncul pada 2006 lewat video musik TVXQ sebagai versi mini U-Know Yunho dalam lagu Balloons.
Akting pertama Moonbin dimulai pada 2009 ketika itu dia dapat peran di drama Korea Boys over Flowers. Moonbin debut dalam ASTRO bersama lima member lainnya pada 23 Februari 2016.(***).

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Fakta Baru Kematian Moonbin ASTRO Di Ungkap Polsi
Ini Kronologis Personil K-POP Moonbin Meninggal Dunia
Ubah Citra Ultra-Konservatif, Arab Saudi akan Kirim Astronot Wanita Pertama ke Luar Angkasa
Kadis PUPR Rohil Bungkam, Diduga Gunakan Alat Berat Milik Daerah untuk Pribadi Selama 33 Hari
Bisakah Manusia Berhubungan Seks di Luar Angkasa? Ini Jawaban Mantan Astronot NASA
Ditengah Situasi Keamanan Global yang Dinamis, Xi Jinping Berkirim Surat ke Kim Jong Un
komentar
beritaTerbaru