Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Artis Luna Maya Mendadak Suka “Berondong”

Haikal - Minggu, 24 Januari 2021 21:23 WIB
419 view
Artis Luna Maya Mendadak Suka “Berondong”
Foto Instagram @Luna Maya

PESISIRNEWS.COM-Diakun Instagramnya artis Luna Maya membuat video klarifikasi tentang yang membuatnya nyaman saat ini. Hal itu diunggahnya di akun Instagramnya, Minggu (24/1/2021).
“Oke, buat teman-teman yang habis heboh dan ramai diperbincangkan, aku sedikit meluruskan ataupun mengklarifikasi,” ujarnya.

Dia mengaku sejatinya tidak ingin menjelaskan. “Duh, malas sih tapi perlu diluruskan, ya udah intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru. Dan juga mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong, kan enggak salah?,” tandasnya.
Artis kelahiran Denpasar 26 Agustus 1983 ini menyebutkan saat ini sedang nyaman dengan yang lebih muda. “Nah apalagi sudah bikin nyaman. Kalau sudah nyaman ya susah ya guys. Ya oke fine, aku lebih suka sekarang dan saya suka yang muda. Oke berondong, enggak masalah kan, ya udah,” jelas mantan kekasih Ariel Noah ini.
Videonya ini ditanggapi beragam fansnya. Ada yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar Luna bisa bahagia meski mendapatkan yang muda.
Namun, yang lainnya menebak ini adalah bukan tentang kekasih pemeran film Suzanna itu, melainkan bagian dari iklan. Sebab, tidak biasanya Luna terbuka soal hubungan asmara. Apalagi, sampai membuat video klarifikasi. Banyak yang menduga ini bagian dari proyek film terbarunya.
“Ada project lah pasti. Lunamaya mah enggak akan pernah klarifikasi hal beginian,” komen @norfinarahmainisinaga.
“Jadi gaezz pasti ini ada projek baru tapi entah apa itu (gue juga penasaran). So kalian enggak usah pada baper,” tulis @srirusri.

Pojoksatu

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pesawat Tempur KF-21 Unit 2 Buatan Korea Selatan Kembali Sukses Uji Terbang
Pesta Halloween di Korea Selatan Berubah Jadi Malapetaka, 151 Orang Dilaporkan Tewas
Kemendikbudristek RI Bekerja Sama dengan REFO  Menggelar Festival Komunitas belajar.id
Dua Tahun Vakum, BLACKPINK Umumkan Comeback dan Bocorkan Single Baru
Bangladesh dan Korea Selatan MoU Penggunaan Energi Nuklir Secara Damai
Korea Utara Ancam Gunakan Nuklir Jika Korea Selatan Berani Memulai Konfrontasi Militer
komentar
beritaTerbaru