Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Putus Usai Sifat Tunangan Terungkap, Ayu Ting Ting Singgung Soal Hal Prinsip

Haikal - Selasa, 02 Juli 2024 19:49 WIB
596 view
Putus Usai Sifat Tunangan Terungkap, Ayu Ting Ting Singgung Soal Hal Prinsip
(Pesisirnews.com) -Ayu Ting Ting secara resmi menyampaikan bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah kandas. Hal itu pun menjadikan pertunangannya yang digelar pada Februari 2024 lalu kini telah dibatalkan.

Hal ini disampaikan menyusul kabar bahwa Muhammad Fardhana telah menghapus foto pertunangan mereka di media sosial.

Beberapa waktu sebelum kabar putusnya hubungan ini menjadi perbincangan, seorang netizen di media sosial membahas soal sifat red flag Muhammad Fardana yang diketahui dari seseorang yang pernah dekat dengannya.

Baca Juga:
Meskipun belum terungkap sifat red flag apa yang dimaksud, nampaknya hal itu tidak mempengaruhi Ayu Ting Ting. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut justru merahasiakan penyebab putusnya hubungan dengan sang mantan kekasih. Ayu Ting Ting menyinggung soal prinsip yang tak sejalan lagi dengan Muhammad Fardhana sehingga mereka harus berpisah.

Baca Juga:
"Di mana ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa menjembatani lagi satu sama lain," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2024.

Ayu Ting Ting enggan membongkar apa yang menjadi penyebab kandasnya hubungan dengan Muhammad Fardhana. Nampaknya masalah itu cukup serius sehingga ia ingin menyimpannya dan menjaga privasi masing-masing.

"Jadi, cukup saya, Allah, teman-teman saya dan keluarga yang tahu. Biarkan hal ini menjadi privasi buat kami," tambahnya.

Meskipun baru saja kandas dalam hubungan asmara lagi, nampaknya Ayu Ting Ting jauh lebih legowo menerima takdirnya ini.

Ayu Ting Ting dengan senyuman di wajahnya mengaku ikhlas menerima apa yang sudah menjadi ketetapan Tuhan.

Kesimpulannya adalah ia dan Muhammad Fardhana memang tidak berjodoh meskipun sudah bertunangan secara resmi di hadapan keluarga.

Mungkin ini memang sudah yang terbaik ya buat saya dan Bilqis. jadi menurut saya, karena Allah ngejaga saya dan Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis ya mungkin ini sudah jadi yang terbaik buat kami masing-masing," ungkap Ayu Ting Ting.

Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhna berakhir sejak 22 Juni 2024 lalu.

Setelah mengakhirinya di antara mereka berdua, barulah Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menyampaikan ke keluarga masing-masing pada 27 Juni 2024.(viva.co.id).

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Ternyata Sepele
"Nyanyian" SF Hariyanto Sekda Prov Riau Terkait Proyek Payung Raksasa (Electrik) Masjid Annur Pekan Baru
3 Pejabat Baru di Inhil Disambut dengan Adat Tepung Tawar oleh Bupati HM. Wardan
3 Tahun Menjanda, Penampilan Mutia Ayu Makin Memesona Mata
Menjaga Kayu Berkelanjutan dan Menanggulangi Perubahan Iklim Melalui Konservasi dan Kemitraan
Bupati Inhil HM. Wardan Buka Rakerda DPD Laskar Melayu Riau Inhil Tahun 2022
komentar
beritaTerbaru