Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Presiden Jokowi Silaturahim ke Kediaman Ketum PDI-P Megawati

- Minggu, 08 Mei 2022 18:25 WIB
308 view
Presiden Jokowi Silaturahim ke Kediaman Ketum PDI-P Megawati
Presiden Jokowi saat silaturahim dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta. (Foto: ANTARA/HO-Instagram Puan Maharani)

JAKARTA (Pesisirnews.com) - Presiden Joko Widodo bersilaturahim ke kediaman Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (Ketum PDI-P) Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta.

Ketua DPR RI Puan Maharani menyebutkan selain silaturahim antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri, kunjungan tersebut juga membahas hal-hal strategis.

"Silaturahim Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi membahas hal-hal strategis bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia," tulis Puan seperti dikutip dari Antara dalam Instagram pribadi-nya, yang dipantau, di Jakarta, Minggu.

Baca Juga:

Silaturahim antara Presiden Jokowi dan Megawati di Jalan Teuku Umar, kata Puan, masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah.

[br]

Baca Juga:

Dalam foto yang di-posting Puan di akun Instagram miliknya, tampak Presiden Jokowi mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih duduk di sebuah bangku sambil melihat dengan serius sebuah album.

Sementara Megawati tampak duduk di sebelah serong kanan Jokowi. Megawati tampak tersenyum dalam foto tersebut.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Hari Raya Idul Fitri pada Senin (2/5) juga melakukan silaturahim Lebaran ke kediaman Megawati. (PNC)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Presiden Joko Widodo Sholat id Di Lapangan Simpang Lima Kota Semarang
Permintaan Presiden Jadi Saksi Harus Diputuskan Pengadilan
Rencana Pemerintah Membagi Konsesi Izin Usaha Pertambangan Kepada Ormas Keagamaan
Presiden dan Kapolri Kunjungi Riau, Polres Inhil Siaga 3
1.266 personel TNI POLRI dan Instansi Lain  Dikerahkan Pada Titik Kunjungan Presiden Jokowi Ke Riau
Wujudkan Kedaulatan Pangan, GNTI Riau Dukung PDI-P
komentar
beritaTerbaru