Senin, 24 Juni 2024 WIB

Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra Sore Ini Dijadwalkan Sambangi DPP Partai Golkar

- Selasa, 21 Maret 2023 12:30 WIB
528 view
Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra Sore Ini Dijadwalkan Sambangi DPP Partai Golkar
Ketua Umum (Ketum) Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. (Foto: Dok./PBB) 

JAKARTA (Pesisirnews.com) - Ketua Umum (Ketum) Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra rencananya pada Selasa sore (21/3/2023)akan berkunjung ke DPP Partai Golkar di Jakarta, untuk bertemu Ketum Golkar, Airlangga Hartarto.

Agenda tersebut merupakan rangkaian safari politik Yusril, setelah sebelumnya bertamu ke kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jakarta, 13 Maret, yang diterima oleh Pelaksana Tugas Ketua Umum Muhammad Mardiono.

Setelah itu, Yusril juga mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di kantor pusat PKB di Jakarta pada 16 Maret.

Baca Juga:

Dalam kunjungan ke DPP Partai Golkar, Yusril Ihza Mahendra akan didampingi oleh Sekretaris Jenderal Afriansyah Noor, Wakil Ketua Umum, dan majelis syuro juga bakal hadir.

Terkait halapa saja yang bakal dibahas dalam pertemuan itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bidang Komunikasi Publik PBB, Randy Bagasyudha kepada awak media menjelaskan nanti akan ada konferensi pers usai pertemuan

Baca Juga:

"Di kantor DPP Golkar pembahasan intinya silaturahim, nanti Pak Yusril langsung yang konpers (konferensi pers tentang hasil pertemuan)," kata Randy, Selasa.

Randy Bagasyudha mengatakan pertemuan Yusril dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan pukul 16.00 WIB.

Dia juga mengatakan bahwa Airlangga Hartarto juga akan menyambut langsung kedatangan Yusril dan para pengurus pusat PBB.

(PNC/MDO)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Terbuka Peluang Kerja Sama Politik antara Golkar dengan PKB
Agendakan Pertemuan, PKB akan Ajak Golkar Masuk ke dalam Koalisi PKB-Gerindra
Dua Kader DPD Golkar Luwu Lulus Pendidikan Politik dan Kebijakan Publik Golkar Institute
Mantan Menteri Perindustrian dan Politisi Senior Partai Golkar Fahmi Idris Meninggal Dunia
Partai Golkar Inhil Berbenah untuk Kesuksesan Pemilu 2024 Mendatang
Politisi Golkar Adies Kadir Digadang-gadang Gantikan Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR
komentar
beritaTerbaru