Kamis, 25 Juli 2024 WIB

Wanita Hamil 8 Bulan Warga Kampar Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Jasad Ditemukan di Septic Tank

- Rabu, 09 Juni 2021 10:18 WIB
850 view
Wanita Hamil 8 Bulan Warga Kampar Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Jasad Ditemukan di Septic Tank
Ditemukan jasad wanita hamil tua yang dikubur di septic tank. (Dok.)

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Sungguh tragis nasib Siti Aminah, wanita yang lagi hamil tua ini ditemukan terkubur di septic tank selama 2 minggu lebih. Siti Aminah diketahui menghilang tanggal 21 Mei 2021 dan ditemukan 8 Juni.

Polisi kini sedang menyelidiki kasus temuan mayat wanita hamil bernama Siti Aminah, yang dikubur dekat galian lubang septic tank.

Penemuan mayat wanita hamil tua itu sempat menggemparkan warga Perumahan Griya Sakti, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:

Mayat korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diautopsi.

PS Kanit Reskrim Polsek Tapung, Iptu Lambok menuturkan motif dugaan pembunuhan, belum diketahui, termasuk penyebab kematian korban, belum bisa dipastikan.

Baca Juga:

"Nanti hasil autopsi yang menjawab. Karena kasat mata mayat diperkirakan sudah 2 minggu lebih (terkubur). Jadi tidak bisa terbaca," tuturnya.

Untuk pelaku diungkapkannya, belum diketahui. Pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan guna mengungkapnya.

[br]

Kronologi Penemuan Jasad Siti Aminah

Sebelumnya, PS Kanit Reskrim Polsek Tapung, Iptu Lambok, menyampaikan kronologi penemuan mayat wanita yang ditemukan terkubur dalam bekas galian septic tank, Selasa (8/6/2021). Lokasi penemuan mayat, berada di Jalan Garuda Sakti, Km 9, Perumahan Griya Sakti, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

Disebutkan Iptu Lambok, sekira pukul 13.00 WIB, pihaknya mendapat telepon dari personel Bhabinkamtibmas bernama Bripka Willy.

"Awalnya ada bau tidak sedap yang diduga berasal dari dalam lubang bekas galian septic tank. Kita datang, kemudian dilakukan penggalian bersama tim Identifikasi Polres Kampar," jelasnya.

"Setelah digali memang betul ditemukan mayat, diduga bernama Siti Aminah," jelasnya.

Menurut Iptu Lambok, saat ditemukan mayat sedang terbaring menghadap ke kiri, dengan posisi kaki tertekuk. Siti Aminah diduga merupakan korban pembunuhan.

"Menurut keluarga, (korban) sedang hamil 8 bulan," pungkasnya. (rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polda Riau Ringkus Pemasok Narkoba Ke Lubuk Linggau
Wartawan di Siantar Diduga Jadi Korban Pembunuhan, PWI Minta Aparat Usut Tuntas Pelaku
komentar
beritaTerbaru