Senin, 24 Juni 2024 WIB

Polres Inhil Sertijab 2 Kasat dan Kapolsek Keritang serta Lantik Kasi Propam

Haikal - Rabu, 08 November 2023 13:59 WIB
1.905 view
Polres Inhil Sertijab 2 Kasat dan Kapolsek Keritang serta Lantik Kasi Propam
Inhil(PN) - Polres Inhil melaksanakan kegiatan Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat narkoba dan Kapolsek Keritang serta pelantikan Kasi Propam, Rabu (8/11/2023).

Kasat Lantas dari AKP Tatit Rizkyan Hanafi diserahkan kepada AKP Yosep Yudi Indranaldi, Kasat Narkoba dari AKP Indra Mulyadi Lubis diserahkan kepada AKP Mochamad Jacub Nursagli Kamaru, dan Kapolsek Keritang dari AKP Desmon Simanjuntak kepada IPTU Ramli Samosir, serta Iptu Ismail dilantik menjadi Kasi Provos.

"Hari ini kami jajaran Polres Inhil melaksanakan Sertijab dua Kasat, satu Kapolsek dan prlantikan Kasi Propam," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat usai memimpin upacara Sertijab.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat berharap kepada para pejabat yang baru dilantik segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan yang diamanahkan .

"Jadilah pemimpin yang mampu berempati dan tegas dalam bertindak demi kelancaran pelaksanaan tugas dan jalin kerjasama yang baik kepada seluruh personel, saling mengingatkan dan jadilah Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat serta dapat melanjutkan segala program dan kegiatan yang selama ini telah berjalan," arahannya.

Ia berharap sertijab mampu memberikan warna baru dalam organisasi.

"Pimpinan memotivasi harus mampu mengawasi, mempengaruhi serta harus memposisikan diri dalam segala situasi. Membangun sistem kerja adalah upaya yang paling efektif dalam meberdayakan setiap potensi yang dimiliki masing-masing anggota," paparnya.

Kapolres menjelaskan jika sistem telah berjalan maka roda organisasi akan berputar dengan baik.

"Tentunya hal itu juga harus disertai dengan pengawasan yang baik. Dengan maksud memberikan kesempatan keluasan wawasan bagi tujuan pengalaman pejabat yang bersangkutan," jelas Kapolres.

Tak lupa AKBP Norhayat mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang selama ini telah membantu setiap kegiatan.

"Saya ucapkan terima kasih selama ini telah membantu saya dalam setiap kegiatan dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru," pungkasnya.,(***).

SHARE:
beritaTerkait
Pelaku Pembunuhan warga Dusun Tanjung Mutiara, Desa Simpang Gaung Di Tangkap Polisi
Pembangunan Flayover Simpang Garuda Sakti Panam Pekan Baru Akan Selesai Tahun 2026
Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid Nuansa Sunda
Kejari Inhil Ajukan Penghentian Perkara Tindak Pidana Berdasarkan Keadilan Restoratif
Berkas Kasus Korupsi di DPUTR Inhil Riau Dinyatakan Lengkap, Kabid dan Rekanan Pelimpahan Tahap II
PJ BUPATI HERMAN LANTIK DAN SERAHKAN SK 1.470 ORANG PPPK KABUPATEN INDRAGIRI HILIR TAHUN FORMASI 2023
komentar
beritaTerbaru