Senin, 17 Juni 2024 WIB

Hendak Pergi Ke Pasar,AB Jatuh Dari Pompong Di Sei Indragiri Hilir Ditemukan Sudah Menjadi Mayat

Haikal - Rabu, 23 September 2020 18:47 WIB
479 view
Hendak Pergi Ke Pasar,AB Jatuh Dari Pompong Di Sei Indragiri Hilir Ditemukan Sudah Menjadi Mayat
Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Seorang laki-laki warga Dusun Tengah Desa Batang Sari Kecamatan Mandah, Inhil, inisial AB (26)ditemukan telah menjadi mayat
AB diketahui terjatuh dari pompong di Sungai Anak Peria Desa Belaras, pada Selasa (22/9/2020) lalu sekitar pukul 15:30 wib.
Diketahui AB serta 5 (lima) orang temannya berangkat dari Desa Batang Sari menuju Desa Belaras dengan menggunakan pompong. Mereka pergi ke Desa Belaras dikarenakan besok akan ada pasar.
Sekitar pukul 16.00 wib bertempat di Sungai Anak Peria Desa Belaras, penyakit ayan yang sudah lama diderita oleh AB tiba-tiba kambuh, hal itu membuat AB terjatuh kedalam sungai.[br]
"Teman-teman AB dalam satu pompong tidak ada yang sempat memegang tubuhnya. Saat itu juga teman-temannya langsung melakukan pencarian dan menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Belaras Bripka Muharram untuk meminta bantuan melakukan pencarian," kata Kapolsek Mandah Iptu Hendri Berson.
Setelah dilakukan pencarian oleh Sat Pol Air Polres Inhil, Bazarnas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat, AB ditemukan pada Rabu, 23 September 2020 sekitar pukul 14.30 Wib.
"AB ditemukan dengan menggunakan mata kail (pancing) dalam keadaan meninggal dunia dan sudah diserahkan ke pihak keluarganya, yang mana sebelumnya dilakukan visum oleh pihak UPT Kesehatan Desa Bekawan," ungkapnya.
Menurut keterangan dari pihak keluarga korban, bahwa korban memiliki riwayat penyakit ayan.

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemkab Inhil Apreseasi Turnamen Badminton Kapolres Cup
Senilai 20 Miliar Penyeludupan Beni Lobster Digagalkan Satpolairud Polres Inhil
Penyelundup Baby Lobster di Perairan Kuala Enok Diamankan Satpol Airud Polres Inhil
Kapolres Inhil Jenguk Korban Penganiayaan
Beri Rasa Aman dan Antisipasi C3, Satlantas Polres Rohil Gelar Blue Light Patroli
Ciptakan Kamsebtibcarlantas, Satlantas Polres Rohil Bagikan 10 Baju Kaos Pelopor Keselamatan
komentar
beritaTerbaru