Kamis, 25 Juli 2024 WIB

Hati-hati, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terjerat Tali Layangan

- Minggu, 22 Agustus 2021 14:15 WIB
497 view
Hati-hati, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terjerat Tali Layangan

BLITAR, Pesisirnews.com - Kecelakaan tunggal menewaskan Muhammad Susanto (27), warga Dusun Pucungsari RT 02 / RW 02 Desa Slorok Kec. Garum Kab. Blitar, Sabtu (21/8) sekira pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan terjadi akibat leher korban terjerat tali layang-layang, dan motor yang di kendarai korban oleng sehingga menabrak pohon besar di sisi jalan raya Desa Papungan Kec. Kanigoro Kab. Blitar.

Peristiwa berawal ketika korban yang melintas di jalan Desa Papungan, tanpa diketahui korban ada tali layang-layang melintang di tengah jalan dan menjerat sekitar dada atau leher korban. Akibatnya motor yang di kendarai korban oleng ke arah kiri (Utara) jalan dan menabrak pohon.

Baca Juga:

Menurut beberapa saksi di TKP, senar atau Benang Tampar layang-layang yang belum diketahui pemiliknya itu terputus dan melintang di jalan umum Desa Papungan Kec. Kanigoro Kab. Blitar.

[br]

Baca Juga:

Saat itu ada pengendara motor (korban) berjalan dari arah barat ke arah timur, di saat itulah tali layang-layang langsung melilit leher korban hingga dia menabrak pohon yang berada di tepi jalan.

Kejadian ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana SH S.IK MH, menurutnya saat pengendara motor jenis Honda GL Pro dengan nomor Polisi AG 6441 KBT berjalan dari arah Barat (dari Blitar) menuju arah Timur.

"Korban meninggal di TKP, untuk pemilik layang-layang belum diketahui, untuk tali layang layang besar jenis Gapangan terbuat dari semacam llastik yang dimodifikasi seperti tali tambang. Guna memberi pertolongan, warga sekitar dan Polsek Kanigoro membawa korban ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar,” terang AKP I Putu, Sabtu (21/8) malam. (PNC/Surabaya Pagi)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hati-hati: Diam-diam Google 'Kumpulkan' Data Penggunanya, Bagaimana Cara Menghentikannya?
Hati-hati: Remaja 16 Tahun Ditemukan Tewas Tersengat Listrik di Belakang Rumah Warga
Bareskrim Polri Ingatkan Masyarakat agar Berhati-hati Jika dapat Pesan Ini dari WhatsApp
komentar
beritaTerbaru