Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Kapolsek Batang Kuis Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Mawaridussalam

- Selasa, 10 Maret 2020 22:24 WIB
656 view
Kapolsek Batang Kuis Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Mawaridussalam
(Istimewa)
Kapolsek Batang Kuis saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam. 

Deli Serdang

Pesisirnews.com - Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu, SH didampingi Wakapolsek, Kanit Sabhara IPTU J Pandiangan, Kanit IK IPDA KZ Lubis serta Kasi Humas IPDA Novri Naldo, melaksanakan silaturahmi dalam rangka menjalin kemitraan Polisi bersama pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam yang berlokasi di Jl Peringgan Dusun III, Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang Sumatera Utara, Selasa (10/03/2020).

Kunjungan Kapolsek ke Pondok Pesantren tersebut disambut langsung oleh Buya KH Said Marqum yang juga sebagai pimpinan pondok pasantren.

Baca Juga:

Dalam kegiatan ini Kapolsek memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang baru dalam mengemban tugas menjaga kamtibmas. Hal ini sesuai atensi Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, bahwa agar seluruh personil Polresta Deli Serdang dapat menyentuh dan bersinergi dengan para tokoh agama untuk bersama-sama menjaga stabilitas gangguan kamtibmas di wilayahnya.

"Silaturrahmi ini merupakan moment bagi saya untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru dengan Pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam KH Said Marqum dan untuk menciptakan hubungan silaturahim yang baik antara Polri dengan Tokoh Agama," harap Kapolsek.

Baca Juga:

Selain itu Kapolsek juga berharap agar Pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam untuk ikut mendukung program-program Pemerintah dalam bidang Kamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan damai. (Malik)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
HPN 2023, Presiden Jokowi: Terima Kasih Insan Pers atas Kontribusinya kepada Bangsa dan Negara
Disaksikan Masyarakat Lintas Provinsi, DLAB I PTPN III Tebar Bibit Ikan di Kali Wates
KOMBAT Kecam Pencemaran Kali Wates, Akan Ikut Laporkan ke DLH Labusel
Warga Bagan Sari Sebut Tim RSPO Tinjau Kali Wates?
Diduga Kali Wates Tercemar Limbah PKS PTPN lll Terdekat, Warga Pasang Spanduk Kecaman
Dialiri Limbah dari Labusel, Harga Diri Pemda Rohil Dipertaruhkan?
komentar
beritaTerbaru