Senin, 17 Juni 2024 WIB

Viral Pengemudi Ojek Online Wanita Terlindas Truk, Begini Kondisinya

- Senin, 14 Januari 2019 12:07 WIB
521 view
Viral Pengemudi Ojek Online Wanita Terlindas Truk, Begini Kondisinya

Pesisirnews.com - Seorang pengemudiojek online (ojol) wanita merintih kesakitan. Dia terjatuh dari sepeda motornya dan kakinya terlindas ban depan truk trailer. Insiden kecelakaan yang terjadi di wilayah Jakarta Utara itu viral di media sosial dan aplikasi pesan WhatsApp.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara AKBP Agung Pitoyo mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis 10 Januari 2018 sekitar pukul 14.15 WIB. Kejadian persis di depan Gudang PT Kereta Api Logistik (Kalog).

Agung menuturkan, insiden tersebut terjadi saat pengemudiojol bernama Irna (24) melintas dari arah timur. Namun sesampainya di depan Gudang Kalog, dia tersenggol pintu kanan truk traileryang keluar dari gang belok kiri ke arah barat.

Baca Juga:

"Sehingga pengendara sepeda motor terjatuh dan terlindas roda ban sebelah kanan," ujar Agung saat dikonfirmasiLiputan6.com, Jakarta, Minggu (13/1/2019).

Dalam video yang viral, terlihat kaki Irna tertindih ban depan truk bagian kanan. Pengemudiojolitu merintih kesakitan saat petugas dan beberapa warga berusaha mengangkat truk menggunakan dongkrak dan mengeluarkan kakinya.

Baca Juga:

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka patah tulang kaki dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. "Pengobatan ditanggung oleh pihak truk. Enggak tahu kalau dari Grab," tuturnya.

Hingga saat ini, polisi belum menetapkan tersangka dalam insiden kecelakaan tersebut. Polisi masih memeriksa sopir truk untuk mendalami kronologis kecelakaan yang menimpa pengemudiojol wanita tersebut.

"Masih kami periksa," ucap Agung.

Sumber
: Liputan6.com
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polisi Jombang yang Dibakar Istri di Mojokerto Meninggal Dunia
Polres Malang Gagalkan Peredaran Narkoba Jenis Ganja Dengan Modus Expedisi Online Dengan Melabeli Gula Aren
Kapolres Inhil Jenguk Korban Penganiayaan
Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Patuh Lancang Kuning 2023
Kapolres Inhil Hadiri Rakor Anev Bencana Hutan dan Lahan
Kisah Anak Yatim, M Iqbal yang Ikut Tes Masuk Polisi Yang Bikin Kompol Alvin Terenyuh
komentar
beritaTerbaru