Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Kenali 6 tanda wanita mata duitan!

Zanoer - Kamis, 03 Januari 2019 19:12 WIB
1.355 view
Kenali 6 tanda wanita mata duitan!

PESISIRNEWS.COM-Apakah Anda merasa bahwa kekasih Anda terlalu mata duitan atau materialistis? Jika belum sadar juga, simak dan kenali tanda wanita yang mata duitan seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini.

Restoran kelas atas

Wanita mata duitan akan selalu berusaha mengajak kekasihnya makan di restoran kelas atas. Tidak peduli apakah makanan di restoran tersebut enak atau tidak, wanita mata duitan pasti tetap memaksa agar mereka bisa berada di sana.

Baca Juga:


Barang bermerek

Baca Juga:

Tanda kedua dari wanita mata duitan adalah menolak untuk berteman dengan orang-orang yang memakai barang tidak bermerek. Selain itu, mereka sendiri pun hanya mau memakai produk bermerek terkenal dan meminta kekasihnya untuk memenuhi kebutuhannya itu.

Barang mahal

Jika wanita mata duitan tengah berbelanja, mereka pasti membeli barang dengan harga yang paling mahal. Tentu saja, barang mahal itu harus dibayar dengan uang kekasihnya.


Koper besar

Padahal cuma pergi liburan semalam, tetapi wanita membawa sebuah koper besar. Artinya? Wanita itu pasti tidak tahan jika memakai baju yang sama dalam waktu terlalu lama. Mereka pasti juga akan meminta kekasih untuk membiayai segala kebutuhannya di sepanjang perjalanan.


Menolak berkemah

Wanita mata duitan tidak mau diajak hidup susah. Misalnya pergi mendaki gunung dan berkemah dengan kekasihnya. Ajakan untuk berkemah pasti akan selalu ditolak oleh mereka.


Lama berdandan

Untuk acara tertentu, wanita memang biasanya memakan waktu lama ketika berdandan. Tetapi kalau cuma untuk pergi ke supermarket dan berdandan selama hampir satu jam, apa artinya? Mereka tidak mau terlihat buruk dan ingin tampil sebaik mungkin.


Itulah beberapa tanda wanita yang mata duitan dan membuat kekasih mengeluarkan banyak biaya untuknya. Masih mau mempertahankan wanita seperti ini?

Sumber
: Merdeka.com
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Fakta Baru Penembakan Donald Trump, Ini Identitas Pelaku
Harta Kekayaan Titiek Soeharto Mantan Istri Presiden Terpilih Prabowo Subianto
Sejumlah Petinggi TKN Prabowo-Gibran Mendapat Kursi di Badan Usaha Milik Negara
Wujudkan Kedaulatan Pangan, GNTI Riau Dukung PDI-P
Beri Rasa Aman dan Antisipasi C3, Satlantas Polres Rohil Gelar Blue Light Patroli
Dewi Juliani : Pemilu Seharusnya Menjadi Kompetisi Ide dan Visi
komentar
beritaTerbaru