Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Genjot angka Vaksinasi, BIN Daerah Riau Gelar Vaksinasi Massal di 12 Kabupaten/Kota

- Rabu, 03 Agustus 2022 18:01 WIB
665 view
Genjot angka Vaksinasi, BIN Daerah Riau Gelar Vaksinasi Massal di 12 Kabupaten/Kota
Photo : Istimewa.
RIAU

Pesisirnews - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau gelar vaksinasi massal di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.
Kali ini, Rabu (3/8/2022), giat vaksinasi berlangsung tersebar di beberapa titik, diantaranya di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kandis Kabupaten Siak, Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir dan Bantan Kabupaten Bengkalis.
“Vaksinasi yang dilakukan oleh Binda Riau ini merupakan benteng pelindung bagi seluruh masyarakat dari Covid-19 yang saat ini tengah menjadi pandemi. Kepada seluruh masyarakat tidak perlu khawatir, karena vaksin Covid-19 yang digunakan di Indonesia telah disertifikasi oleh WHO. Sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat dan manfaatnya,” ujar Kabinda Riau, R. Wibisono Hendroyoso.
Sepanjang tahun 2022, Binda Riau menargetkan 4.000 dosis vaksin untuk disebar setiap harinya. Selain di Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten Bengkalis, kegiatan vaksinasi juga dilakukan di titik lain di Provinsi Riau baik secara terpusat maupun door to door langsung di rumah masyarakat.
Perlu diketahui, saat ini Pemerintah Republik Indonesia melalui berbagai Instansi terus berupaya mencegah terjadinya gelombang lanjutan penyebaran Covid-19. Selain itu, munculnya varian baru seperti Omicron juga menambah kekhawatiran masyarakat akan wabah Covid-19 sehingga Pemerintah Indonesia akan terus mengajak masyarakat untuk ikut vaksin dan taat terhadap Prokes Covid-19.

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Intip Sekolah Favorit SMA N Plus Provinsi Riau Konsep Pendidikan Boarding School
Tim Opsnal Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Riau Menciduk Lima Orang Sindikat Peredaran Narkoba Antar Provinsi Di Dumai
PW IWO Riau Akan Kawal Penanganan Kasus 70 Ton Kayu Ilegal di Kepulauan Meranti, Polda Harus Usut Tuntas Sampai Keakarnya.
Pj Bupati Inhil Tinjau Progres Pekerjaan Semenisasi Bersama Kadis Perkim
Dinkes Inhil Himbau Ibu Hamil Terapkan Pola Hidup Sehat
Pentingnya Pola Makan Sehat
komentar
beritaTerbaru