Senin, 17 Juni 2024 WIB

Terkuak Cinta Terlarang Istri Pengurus Masjid dengan Pak Kades yang Bakal Dilantik Periode ke-3

- Kamis, 12 Mei 2022 10:42 WIB
1.394 view
Terkuak Cinta Terlarang Istri Pengurus Masjid dengan Pak Kades yang Bakal Dilantik Periode ke-3
Kades Perdamean, THS (tengah) dan foto-foto mesumnya dengan JS, istri pengurus masjid. (Kolase foto via Tribunnews) 

DELISERDANG (Pesisirnews.com) - Kepala Desa Perdamean, THS (52) diduga telah selingkuh dengan istri HS (53), pengurus masjid dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Tanjungmorawa, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Menurut HS, sebenarnya dia sudah lama tahu bahwa istrinya JS punya skandal asmara dengan THS. Pada tahun 2020 silam, HS pernah menemukan foto tanpa busana sang istri bersama THS. Kala itu, dia memanggil JS dan THS. Keduanya meminta maaf karena telah berhubungan badan.

"Minta maaf mereka sama aku, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi," kata HS seperti dikutip dari Tribunnews.com Selasa (10/5/2022) sore.

Baca Juga:

Saat itu, HS memaafkan istrinya lantaran memikirkan nasib anak-anaknya. Dia tidak ingin biduk rumah tangga yang sudah dibangun selama 20 tahun, rusak karena perbuatan THS.

Tapi belakangan, ternyata janji istrinya itu tak ditepati. JS ternyata masih nekat menjalin asmara dengan THS. Belakangan, foto JS dan THS saat tidur bareng beredar di masyarakat.

Baca Juga:

[br]

Anak malu punya ibu ‘tak beres’

Kasus ini pun kemudian ramai diperbincangkan masyarakat, mengingat THS baru saja menang dalam Pilkades Deliserdang 2022.

"Foto yang dulu lebih parah dibanding yang sekarang ini," ungkap HS.

HS bilang, bahwa foto yang pernah dia temukan menunjukkan istrinya JS dan THS berpose tanpa busana.

"Saat itu ada foto mereka bugil, ya sama sekali enggak pakai celana. Nampak pun kemaluan mereka berdua," katanya.

Belakangan, foto mesum JS dan THS justru ditemukan sang anak. Sang anak sempat merasa curiga, lantaran warga selalu berbisik-bisik soal skandal asmara ibunya dengan THS.

"Anakku saat itu belum tahu. Barulah kemarin itu dapat lagi foto di HP istriku mereka (JS dan THS) sedang tidur," katanya.

Setelah foto terbaru antara JS dan THS beredar, sang anak meminta HS menceraikan istrinya. Sang anak merasa malu, punya ibu tak beres.

[br]

Dilaporkan ke Polresta Deliserdang

Kasus tersebut sempat dilaporkan ke Polresta Deliserdang. Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek Cahyadi mengatakan bahwa laporan yang disampaikan HS bersifat konseling.

"Itu masih dibuat laporan konseling. Jadi nanti kami panggil semua pihak, barulah kami naikkan menjadi laporan (resmi)," kata Kadek.

Dia mengatakan, saat ini pihaknya berencana memanggil saksi-saksi.

Camat mencari THS

Semenjak kasus dugaan perselingkuhan dan perzinahannya, dengan THS kini sulit ditemukan

“Nggak tau dia kemana, kita pun sudah cari di rumahnya tapi nggak ada," kata Camat Tanjung Morawa, Marianto Irawadi Rabu, (11/5/2022).

Marianto menyebut sudah sempat mencoba menghubungi nomor ponselnya namun tidak kunjung aktif. Dia menyebut ingin meminta klarifikasi langsung terhadap yang bersangkutan.

"Kita juga mau tanya sama dia bagaimana sebenarnya. Ya karena kasusnya sudah dilaporkan ke polisi, ya kita harapannya supaya kasus yang dikepolisian cepat ditindaklanjuti," kata Marianto.

[br]

Terpilih jadi kades 3 periode

Adapun Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Deliserdang sudah mendengar informasi tentang dugaan perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan oleh oknum Kades THS.

Terkait hal itu Kadis PMD Deliserdang, Khairul Azman Harahap mengatakan sudah memerintahkan Kecamatan untuk melakukan tindaklanjut.

"Kecamatan sudah kita suruh untuk memanggilnya. Nanti hasilnya baru mereka berikan ke kita," kata Khairul.

Karena menjadi peraih suara terbanyak pada pelaksanaan Pilkades 18 April lalu, Khairul menyebut sejauh ini belum ada dasar untuk tidak menyertakan THS dalam kegiatan pelantikan Kades 20 Mei mendatang.

THS bakal dilantik untuk periode ke 3 karena saat ini sudah menjabat dua periode atau kurang lebih 12 tahun.

THS juga disebut belum ada datang ke kantor pada hari Rabu. Disebut pegawai di kantor desa pada Selasa pagi masih sempat masuk kantor hanya saja sebentar saja.

"Hari ini nggak ada masuk kantor. Nomornya pun mati kami pun tidak tahu di mana bapak itu," ucap pegawai kantor desa. (PNC)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Viral!!, Kades Bimtek di Batam Habiskan APBD Milyaran Rupiah, Ini Kata Kadis Kadiskominfo Inhil.
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar Minta para Kades Tak Perlu Takut Diperas
LSM GCI Desak Polri dan KPK Usut Penggunaan Anggaran di Kominfo
Ribuan Kades se-Indonesia Berunjuk Rasa di DPR, Tuntut Masa Jabatan 9 Tahun
Alasan Beli Bedak, Istri yang Belum Genap Seminggu Menikah Kabur ke Pelukan Mantan Kades
Sedih, Pria Ini Menikahi Kekasihnya yang Telah Meninggal dan Bersumpah Hidup Membujang
komentar
beritaTerbaru