Kamis, 25 Juli 2024 WIB

Pria Berumur yang Jadi Predator Dua Anak di Tembilahan Berhasil Diringkus Polres Inhil

- Rabu, 08 Juni 2022 22:03 WIB
1.206 view
Pria Berumur yang Jadi Predator Dua Anak di Tembilahan Berhasil Diringkus Polres Inhil

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Seorang pria pelaku pencabulan inisial N (60) terhadap dua anak di bawah umur berhasil diringkus Kepolisian Polres Indragiri Hilir (Polres Inhil).

Peristiwa pencabulan terhadap anak dibawah umur ini terjadi pada Senin (25/4/2022) lalu, di wilayah Tembilahan, terhadap dua korban, berumur 8 tahun 12 tahun.

Setelah sebulan lebih peristiwa asusila itu tidak diketahui, akhirnya terungkap juga kejahatan sang predator anak yang telah berumur ini.

Baca Juga:

Awalnya para korban diancam oleh pelaku N agar tidak memberitahukan kepada orangtua masing-masing tentang kejadian tersebut.

Akhirnya korban berumur 12 tahun melaporkan kepada orangtuanya. Orangtua korban pun mendatangi teman anaknya yang berumur 8 tahun, yang juga jadi korban pencabulan.

Baca Juga:

Sakit hati dan tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, kedua orangtua korban lalu mendatangi Mapolsek KSKP untuk membuat laporan guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Humas AKP Liber Nainggolan mengatakan setelah penyelidikan, atas perintah Kapolsek KSKP, anggota Reskrim melakukan penangkapan terhadap N dirumahnya di wilayah Kelurahan Tembilahan Kota.

[br]

"Tersangka dibawa ke Polsek KSKP untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, bersama beberapa barang bukti," ungkapAKP Liber Nainggolan, Rabu (8/6/2022).

Korban juga dilakukan visum dan koordinasi Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Inhil.

"Pelaku dikenai pasal 82 ayat 1 UU no 35 th 2014 tentang perlindungan anak, dengan sanksi pidana berupa pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun," pungkasnya. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Longsor Di Parit 5 Tembilahan Hulu 8 Rumah Penduduk dan Kos Kosan Amblas
Kepala Imigrasi Tembilahan Diganti, Pj Bupati Inhil Hadiri Pisah Sambut
Pj Bupati Inhil Hadiri Pelepasan Peserta Didik IX SMP N 1 Tembilahan
Jalan lintas Tembilahan rengat nunggu pelaksanaan
Kabur seusai Lampiaskan Birahi ke Pelajar di Bawah Umur, Seorang Pemuda Diringkus Polisi
Dalam Semalam Polsek Kemuning Polres Inhil  Berhasil Amankan 4 Pelaku Narkotika
komentar
beritaTerbaru