Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Pick up Online Shakila, Layanan 24 Jam, Aman, Terpercaya dan Utamakan Kepuasan Pelanggan

- Sabtu, 02 Januari 2021 18:37 WIB
866 view
Pick up Online Shakila, Layanan 24 Jam, Aman, Terpercaya dan Utamakan Kepuasan Pelanggan
Armada Pick up Online Shakila, melayani kiriman cargo ke seluruh Sumatera dan Jawa. (dokpri) 

Pesisirnews.com - Jasa sewa mobil pick up adalah layanan yang biasa digunakan untuk melakukan pengiriman barang pindahan rumah, kantor, kos, dan berbagai pengiriman barang lainnya dengan berat cargo (muatan) rata-rata 1 Ton.

Dengan semakin banyaknya jasa layanan sewa mobil pick up terkadang membuat para pengguna sedikit mengalami kesulitan dalam memilih jasa pick up mana yang dapat dipercaya untuk mengangkut barang-barang milik mereka.

Kesulitan dalam memilih jasa cargo tersebut tentu merupakan hal yang wajar, mengingat konsumen pasti menginginkan barang-barang yang akan dikirimnya sampai ke tujuan dalam kondisi aman dan tepat waktu.

Baca Juga:

Jasa Pick up Online Shakila, Pilihan Terpercaya Pengiriman Barang Anda

Di antara sekian banyak jasa layanan cargo yang bisa Anda temukan melalui pencarian internet atau diberbagai platform media sosial, jasa Pick up Online Shakila merupakan salah satu layanan pick up cargo yang amanah, aman, cepat dan dengan harga yang kompetitif.

Baca Juga:

Mengapa Jasa Pick up Online Shakila merupakan pilihan yang tepat dalam melakukan pengiriman barang Anda?

Jasa Pick up Online Shakila merupakan angkutan cargo yang terhitung bukan pendatang baru karena jasa cargo ini telah beroperasi selama kurang lebih 5 tahun.

Menariknya, sejak awal beroperasi, layanan cargo Pick up Online Shakila masih di handle langsung oleh sang owner bernama Dodi Asda Putra.

Menurut pria 41 tahun ini, dirinya memilih menangani langsung pengiriman barang karena dia ingin membangun relasi dan kepercayaan dari pelanggan secara luas.

“Untuk sementara ini saya memilih turun tangan langsung mengantar pengiriman barang karena saya ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna yang mempercayakan pengiriman barangnya melalui usaha ekspedisi milik saya,” ungkapnya kepada Pesisirnews.com, Sabtu (2/1/2021).

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Dodi ini menjelaskan lebih lanjut bahwa kedepannya dia berencana memperluas jaringan dan menambah armada.

Tetapi mengingat ketatnya persaingan di jasa angkutan ini, dan resiko yang tidak sedikit maka dia putuskan menangani langsung proses pengiriman barang hingga ke tujuan.

“Terus terang menemukan orang yang dapat dipercaya menjalankan usaha seperti ini tidak begitu mudah, apalagi ini menyangkut amanah yang harus kita jalankan dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

[br]

Stand by 24 Jam, Packing Aman, Terpercaya, Harga Nego dan Tepat Waktu

Kepada Pesisirnews.com Dodi menuturkan bahwa sejak memulai merintis usaha cargo online, hingga kini sudah ratusan costumer dari berbagai kalangan dia layani, mulai dari pengiriman barang-barang reguler seperti barang-barang pindahan, barang-barang pertokoan hingga kontrak terbatas dengan berbagai perusahaan.

Dodi merasa bersyukur karena jasa cargonya kini telah mendapat banyak kepercayaan dari para pelanggan. Hal itu diakuinya melalui para pengguna yang kembali mempercayakan pengiriman barang menggunakan jasa cargo miliknya.

Ketika ditanya apa kiat-kiatnya sehingga mampu berkompetisi di tengah arus persaingan usaha jasa layanan cargo yang cukup ketat, Dodi menyampaikan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah kunci utama.

Selain itu, dia selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik seperti stand by 24 jam, keamanan packing, harga yang bisa dinegosiasikan, jangkauan wilayah yang luas, tepat waktu dan terpenting dapat dipercaya.

“Alhamdulillah, hingga saat ini konsumen puas dengan layanan ekspedisi yang saya berikan,” ucapnya.

Memiliki reputasi yang tak kalah bersaing dengan perusahaan ekspedisi skala besar, kini giliran Anda membuktikan pengangkutan barang milik Anda menggunakan layanan jasa cargo dari Pick up Online Shakila.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi:

Jasa Pick up Online Shakila, Jalan Taman Karya Kecamatan Tampan Kelurahan Tuah Karya No.4 Kota Pekanbaru. No. Kontak: Hp/WA: 085265894488.

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pelaku Penikaman Terhadap Balita Sehingga Meregang Nyawa Diringkus Polisi
Ini Suhu yang Tepat Memasak Daging, Ayam, Ikan dan Telur agar Aman dari Bakteri Berbahaya
Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP
CEO TikTok Jawab Tudingan Parlemen AS mengenai Bahaya TikTok bagi Kemanan Nasional
Selandia Baru Tawarkan Bantuan Bebaskan Pilot Susi Air yang Disandera KKB, Ini Respon Panglima TNI
10 Cara Mengetahui Pinjol Ilegal supaya Tak Tercekik oleh Utang Pinjol
komentar
beritaTerbaru