Selasa, 25 Juni 2024 WIB

Jumlah Penumpang Terminal Bus Banjar Alami Penurunan Drastis

Haikal - Senin, 13 April 2020 20:42 WIB
358 view
Jumlah Penumpang Terminal Bus  Banjar Alami Penurunan Drastis
Banjar, Dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) di daerah Jabodetabek, kendaraan umum yang memasuki Terminal Bus Type A Kota Banjar semakin mengalami penurunan dibandingkan hari-hari normal yang biasanya mencapai 250 kendaraan yang masuk dan keluar di Terminal Banjar, sekarang hanya sekitar 20 kendaraan yang datang dan pergi.


" Angkutan penumpang yang masuk dan pergi di Terminal Bus Banjar mengalami penurunan yang sangat drastis. Dan kalau dicek di lapangan, banyak kendaraan angkutan umum yang tidak berangkat karena perhitungannya tidak akan mencukupi untuk biaya operasional, " jelas Suryanto, Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Bus Type A Kota Banjar, saat ditemui di ruang kerjanya Senin ( 13/4/2020).


Dikatakannya ditengah-tengah anjuran Pemerintah untuk Diam di rumah, masih ada penumpang baik yang mau berangkat ataupun yang yang datang di terminal Banjar, walaupun jumlahnya sekitar 20 sampai 30 orang penumpang saja.

Disambungnya dan sebagai antisipasi pencegahan wabah Covid-19, pihak Terminal bersama Corona Crisis Center dan Dinas Kesehatan Kota Banjar melakukan pemeriksaan kesehatan.
[ADNOW]
" Tim Kesehatan dari Terminal bersama-sama Corona Crisis Center dan Dinas Kesehatan Kota Banjar melakukan cek atau pemeriksaan kesehatan kepada para penumpang baik yang baru datang di Terminal Banjar maupun yang mau melakukan perjalanan," pungkas Suryanto.(***).

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ini Daftar Hari Libur Keagamaan yang Digeser Pemerintah karena Pandemi Virus Corona
Penting Diketahui: Mengenal Semua Jenis Varian Baru Virus Corona
Sertifikat Vaksin Jokowi Bocor,Ini Kata Kementerian Kominfo
Kominfo: Aplikasi PeduliLindungi Diunduh 32,8 Juta Orang, Bantu Tracing Penularan Virus Corona
Prof. Nila F. Moeloek: Waspada Virus Corona Varian Delta yang Banyak Menyerang Anak-anak
17 Orang Terjaring Razia Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Oleh Tim Satgas Covid 19 Inhil,Ini Sanksinya.
komentar
beritaTerbaru