Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Empat Lokasi

- Rabu, 09 Maret 2022 19:06 WIB
471 view
Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Empat Lokasi

BANJAR, Pesisirnews.com - Dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Banjar, Pemerintah Kota Banjar secara masif mengadakan pelayanan vaksinasi di berbagai tempat setiap harinya.

Salah satu sasaran pemberian vaksinasi yaitu para karyawan pabrik PT. Berkat Karunia Surya (PT. BKS) yang berada di Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar, Rabu (9/3/2022).

Direktur Operasional PT BKS Diamonika disela-sela pelaksanaan vaksinasi untuk karyawannya menyampaikan, hampir 40 persen dari 1.700 orang karyawannya sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga:

“Untuk hari ini kita melaksanakan vaksinasi untuk karyawan yang bekerja shift pagi dan sore, sedangkan untuk karyawan shift malam kita melaksanakan vaksinasi minggu depan. Untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini kebanyakan untuk vaksin dosis ke tiga,” ucapnya.

Diamonika berharap semua karyawannya bisa melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga:

“Kita berharap dengan pelaksanaan vaksinasi ini, kita bisa lebih sehat lagi, bisa terhindar dari virus Covid-19. Dan secepatnya Covid hilang, sehingga kegiatan kita bisa lancar kembali,” harapnya.

Sementara itu Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih yang melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara maraton di empat lokasi menyampaikan, Pemerintah Kota Banjar bersama-sama dengan stakeholder berupaya untuk terus mengakselerasi program vaksin Covid-19.

“Vaksin merupakan salah satu upaya kita memutus penularan Covid-19 dengan meningkatkan imunitas tubuh penerima vaksin, yang tentunya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat setiap waktu. Kasus terkonfirmasi positif di Kota Banjar akhir-akhir ini mengalami peningkatan, ini sepatutnya menjadi perhatian kita semua. Kita tingkatkan kewaspadaan dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya. (PNC/Nier)

Penulis: Nier

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hari Ini dan Besok Kodim 0314/lnhil Bagikan Ribuan Paket Sembako Buat Warga yang Vaksinasi
Tim mobile Kodim 0314/Inhil Kembali Lakukan Vaksinasi dan Sosialisasi dengan Sasaran Pelabuhan
Dalam Meningkatkan Persentase Vaksinasi, Kodim 0314/lnhil Gencar Lakukan Sosialisasi Vaksin
Mudahkan Warga Mendapatkan Vaksin, Kodim Palangka Raya Gelar Vaksinasi Booster Malam Hari
Kapolri Minta Forkopimda dan FKUB Siapkan Strategi Vaksinasi di Bulan Ramadan
MPC PP Rohil Bersama Polres Rohil dan Stakeholder Adakan Vaksinasi
komentar
beritaTerbaru