Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti Turun Langsung Salurkan Bantuan BNPB ke Masyarakat

- Selasa, 16 November 2021 16:30 WIB
603 view
Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti Turun Langsung Salurkan Bantuan BNPB ke Masyarakat

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti menyalurkan masker, Hand Sanitizer dan Sabun Mandi bantuan dari Bandan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Selasa (16/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat penanganan Covid-19 Inhil Jl.Swarna Tembilahan turut mendampingi Wakil Bupati, Sekretaris beserta jajaran dilingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil , Perwakilan 3 orang Camat se-Kabupaten Indragiri Hilir serta para Komandan Regu Tim Reaksi Cepat (Danru TRC) BPBD.

Penyerahan masker kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Wakil Bupati Kabupaten Inhil H.Syamsuddin Uti merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan BPBD di seluruh Wilayah di Provinsi Riau.

Baca Juga:

Adapun bantuan dari BNPB untuk BPBD Inhil berupa Masker sebanyak 40.000 Pcs, Hand Sanitizer sebanyak 8.200 botol dan sabuk mandi sebanyak 8.200 batang yang disalurkan lansung oleh Wabup H.Syamsuddin Uti kepada 3 orang perwakilan Camat dan Danru TRC BPBD Inhil.

[br]

Baca Juga:

Tidak hanya sampai di situ, Wabup juga menyerahka langsung kepada masyarakat yang melintas Jl. Swarna Bumi dan sekaligus melepas mobil BPBD yang mengangkut Bantuan tersebut.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai awak media usai menyerahkan masker mengatakan, bahwa penyaluran masker kepada masyarakat merupakan hal yang tepat dan untuk pencegahan dan menekan penyebaran pendemi Covid-19.

Beliau juga menambahkan, masker ini juga berguna untuk membantu dalam menghadapi kebakaran lahan dan hutan yang bisa menyebabkan infeksi saluran pernapasan. (PNC/PR)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru