Senin, 17 Juni 2024 WIB

Smart Team Millenial Bagan Sinembah Siap Memenangkan Nomor 3 AHAD

- Senin, 16 November 2020 19:00 WIB
604 view
Smart Team Millenial Bagan Sinembah Siap Memenangkan Nomor 3 AHAD
Photo : Istimewa.
Rokan Hilir

Pesisirnews.com - Smart Team Millenial atau komunitas anak muda yang dibina oleh Paslon nomor urut 3 H Asri Auzar dan H Fuad Ahmad atau di singkat dengan AHAD Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau resmi dikukuhkan pada Senin (15/11/2020) kemarin Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kec. Bagan Sinembah.
Pengukuhan Smart Team Millenial tersebut bertepatan pada saat dilakukannya kampanye dialogis terbatas oleh calon Bupati Rokan Hilir H Asri Auzar di Kec. Bagan Sinembah tepatnya di Kep. Bagan Batu Barat.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Smart Team Millenial Kecamatan Bagan Sinembah, Khoirul Anwar SE kepada wartawan mengatakan bahwa pada dasarnya, yang menjadi tujuan Team Millenial Bagan Sinembah adalah untuk merangkul kaum millenial ataupun pemilih pemula untuk menggunakan hak suaranya agar lebih efektif lagi.
"Kaum Millenial harus ikut berpartisipasi dan berkontribusi untuk membuat perubahan di tanah kelahiran sendiri, khususnya di Kec. Bagan Sinembah dan umumnya untuk Kabupaten Rokan hilir. Dan mengapa harus memilih nomor 3 dari pasangan AHAD, karena pasangan tersebut selain putra terbaik Rokan Hilir, juga merupakan pasangan yang lahir di Rokan Hilir yang kita cintai ini," beber Khoirul.
Kemudian, sebut Khoirul kembali, Sscara elektabilitas dan kepemimpinan, AHAD tidak diragunakan lagi, seperti yang diketahui, Asri Auzar menjabat 2 periode sebagai Wakil Ketua DPRD Riau dan H Fuad Ahmad memimpin organisasi pekerja selama 20 tahun menjabat sebagai ketua DPC FSPTI Rokan Hilir.
[br]Masih Khoirul, selain itu kedua sosok tersebut sangat peduli dengan masyarakat sebelum AHAD mencalonkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir.
"Dan saya sangat kagum akan sosok pasangan AHAD, sebelum mereka mencalonkan diri sebagai Cabup dan Cawabup, pak Asri Auzar dan pak Fuad Ahmad sudah membuka banyak lapangan pekerjaan untuk masyarakat kita di Rokan Hilir," sebutnya kagum.
Seperti diketahui, H Asri Auzar memiliki pabrik Kelapa Sawit sendiri di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dan H Fuad Ahmad memimpin ribuan pekerja yang tergabung di FSPTI Kabupaten Rokan Hilir.
"Jadi intinya, sebelum mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hilir Beliau sudah membuka lapangan pekerjaan kepada masyarakat Rokan Hilir. Untuk itu, kami mendoakan semoga AHAD nomor 3 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Rokan Hilir ini, Aamiin," tutupnya mendoakan.

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Beri Rasa Aman dan Antisipasi C3, Satlantas Polres Rohil Gelar Blue Light Patroli
Karang Taruna Basira Gelar Turnamen Voli Dewi Juliani CUP
Ciptakan Kamsebtibcarlantas, Satlantas Polres Rohil Bagikan 10 Baju Kaos Pelopor Keselamatan
Bobol Ruko, Maling di Kubu Gasak Sepeda Motor, Voucher, dan Uang Kontan
Dewi Juliani SH : Rayakan Hari Bahagia Nasional Dengan Membahagiakan Orang Lain
Pemilu Semakin Dekat, Dewi Juliani SH : Pilih Pemimpin yang Dapat Membawa Perubahan Positif untuk Negara ini
komentar
beritaTerbaru