Senin, 24 Juni 2024 WIB

Setubuhi Anak di Bawah Umur, 1 Pelaku Diamankan Polisi

- Senin, 15 Maret 2021 10:05 WIB
2.968 view
Setubuhi Anak di Bawah Umur, 1 Pelaku Diamankan Polisi
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
Polisi mengamankan 1 orang pelaku berinisial INN (19) yang setubuhi anak di bawah umur.
BAGAN BATU

Pesisirnews.com - Setubuhi anak di bawah umur, seorang remaja warga Kecamatan Bagan Sinembah berinsial INN (19) diamankan Unit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Sabtu (13/03/2021) sekira jam 07.00 atas laporan persetubuhan terhadap anak di bawah umur.
Informasi yang dihimpun dari Polsek Bagan Sinembah, Senin (15/03) menyebutkan bahwa korban Bunga (nama disamarkan) masih berumur 15 tahun.
"Korban masih di bawah umur, TKP-nya di Jalan Sisingamangaraja, Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, tepatnya di dalam sebuah rumah kosong," beber Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK.[adsense]
Dikatakannya, kronologis peristiwa itu diketahui bermula pada hari Jum’at (05/03/2021) sekira pukul 15.00 Wib yang pada saat itu datang 2 orang teman anak pelapor yang berinisial P dan B ke rumah pelapor, namun saat itu pelapor tidak mengetahui apa maksud dan tujuan kedatangan kedua orang tersebut.
Tidak berapa lama anak pertama pelapor (kakak korban) yang berinisial D, memberitahukan kepada pelapor bahwa Bunga sudah pergi bersama dengan B dan P.
[br]Namun pada saat itu pelapor belum merasa khawatir dikarenakan korban pergi bersama dengan orang yang dikenalnya hingga akhirnya pada malam hari korban tak kunjung pulang.[adsense]
Pelaporpun sudah mulai khawatir yang kemudian memberitahukannya kepada suaminya yang hingga akhirnya pelapor bersama suami mencoba mencari korban ke seputaran Bagan Batu, namun pelapor dan suaminya tidak berhasil menemukan Bunga.
Dan pada keesokan harinya, tepatnya pada hari Sabtu (06/03) pelapor bersama suaminya kembali mencari Bunga hingga malam hari, namun tetap tidak juga menemukan Bunga.
[br]Di hari Selasa, (09/03) sekira pukul 08.00 Wib suami pelapor mendapat telepon dari Dim dengan mengatakan bahwa Bunga sudah ditemukan di Jl Baru Pirdam, Bagan Batu.
Mendapat informasi tersebut, pelapor bersama dengan suami langsung menjemputnya dan setelah bertemu, Bunga langsung dibawa ke rumah neneknya.
Di rumah neneknya, Bunga mengakui pergi bersama teman-temannya dan mengaku bahwa Bunga sudah disetubuhi oleh B, INN dan A.
Mengetahui hal tersebut, pelapor bersama suami langsung membawa korban ke kantor Polsek Bagan dan melaporkan peristiwa itu ke Polisi.
KRONOLOGI PENANGKAPAN
Pada hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021 sekira jam 07.00 Wib Unit Reskrim Polsek Bagan Sinembah dihubungi oleh suami pelapor dan mengatakan sudah berhasil mengamankan 1 orang pelaku berinisial INN.[adsense]
Mendapat informasi tersebut Piket Reskrim mendatangi pelapor untuk menjemput pelaku untuk dibawa ke Polsek Bagan Sinembah guna dilakukan penangkapan dan pengusutan lebih lanjut.
"Kita juga menyita barang bukti berupa satu helai celana panjang warna hitam, satu helai baju kaos warna putih biru dan satu helai celana dalam warna putih serta mengamankan pelaku INN," tandas Indra.

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Buronan Kelas Wahid Thailand Ditangkap Di Bali
Siswi SMA Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Didalam Parit Kebun Karet
Jadi Saksi Sidang Syahrul Yasin Limpo Biduan Nayunda Berbaju Hitam dan Lambaikan Tangan
Beri Rasa Aman dan Antisipasi C3, Satlantas Polres Rohil Gelar Blue Light Patroli
Karang Taruna Basira Gelar Turnamen Voli Dewi Juliani CUP
Ciptakan Kamsebtibcarlantas, Satlantas Polres Rohil Bagikan 10 Baju Kaos Pelopor Keselamatan
komentar
beritaTerbaru