Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Satgas TMMD 111 Kodim 0314/Inhil Lanjutkankan Pekerjaan Fisik Jalan Yakub 2

Haikal - Rabu, 30 Juni 2021 11:35 WIB
445 view
Satgas TMMD 111 Kodim 0314/Inhil Lanjutkankan Pekerjaan Fisik Jalan Yakub 2
Indragiri Hilir, - Ditengah kesibukan kunjungan Tim Wasev TMMD dari Mabes TNl, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil bersama masyarakat tetap terus melanjutkan kegiatan mengejar target sasaran fisik di jalan Yakub 2 yang merupakan jalan terusan Desa Teluk Bunian menuju ke kota Kecamatan Pelangiran, Rabu (30/06/2021).
Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK TMMD ke 111 Kapten Inf R Sagala mengatakan semuanya tetap melanjutkan pekerjaan karena justru Tim Wasef nanti akan mengecek dan mengevaluasi langsung proses pengerjaan sasaran fisik TMMD yang sudah dan sedang dikerjakan selain mengecek kelengkapan administrasi TMMD di Posko TMMD.
"Hari ini kami bekerja seperti biasa, tidak perlu terfokus kepada kunjungan Tim Wasev, tidak perlu harus mengada-ada atau menambah nambah, yang harus ditambah adalah semangat bergotong royong agar target sasaran fisik hari ini dapat tercapai dengan baik," ujarnya.
Sementara itu Saepul (31) Salah seorang warga mengatakan, dirinya sangat bersemangat dalam setiap giliran bergotong royong.
"Semakin cepat selesai semakin cepat pula bisa menikmati jalan ini yang tentunya berkat kerja keras kami bersama terutama Satgas TMMD yang tak pernah surut semangatnya," kata Saepul.
Ia mengaku sangat bangga dengan TNl, mudah mudahan suatu saat nanti anak-anak saya juga bisa menjadi anggota TNl agar bisa menolong dan membantu kesulitan masyarakat banyak.

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Banjar Polda Jabar Selenggarakan Kegiatan ‘Jumpa Hati’
Satnarkoba Polres Banjar Amankan 2 Orang Wanita yang Diduga Pengedar Sabu
Penemuan Mayat di Desa Langensari Berhasil Diungkap Polres Banjar Polda Jabar
Polres Banjar Rilis Penangkapan 7 Kawanan Geng Motor yang Sempat Viral
Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan Polres Banjar Guna Amankan Malam Pergantian Tahun
Polres Banjar Polda Jabar Gelar Konferensi Pers Paparkan Kegiatan Selama Tahun 2022
komentar
beritaTerbaru