Selasa, 25 Juni 2024 WIB

Polres Inhil turut Beri Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air di Sekolah

Haikal - Selasa, 29 Agustus 2023 10:31 WIB
1.140 view
Polres Inhil turut Beri Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air di Sekolah
Inhil(PESISIRNEWS.COM) - Polres Inhil memberikan bantuan sumur bor kepada SMP Negeri 1 Kempas, Jalan Pendidikan Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas, Selasa (29/8/2023).

Bantuan sumur bor diberikan langsung Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK dan dihadiri Asisten I Sekda Inhil Drs H Tantawi Jauhari MM, Danramil 03/Tempuling Kapten Inf Riswanto, Kejaksaan Inhil, Kepala Dinas LHK Inhil Azwirzarmi MH, Camat Kempas Sumitro SE, Kapolsek Kempas Iptu Mardani Tohenes Lesa dan Kepala Sekolah SMPN 1 Kempas Jufril.

Kegiatan bhakti sosial bantuan sumur bor dan pompa air dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran Polri di Indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

"Kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akses air bersih," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu kebutuhan air bersih bagi siswa-siswi di sekolah dan Masyarakat sekitar.

"Dua buah Sumur bor ini dalamnya sekitar 180 meter dari permukaan tanah yang diharapkan dapat memberikan persediaan air bersih yang banyak," harapnya.

Selain pembuatan sumur bor, Polres Inhil juga memberikan fasilitas pendukung lainnya, termasuk pompa air, tangki penyimpanan, instalasi pipa, dan perbaikian fasilitas MCK atau toilet umum di SMP Negeri 1Kempas.

"Kami meyakini, sumur bor dan pompa dapat membantu warga yang kesulitan mendapatkan air untuk memenuhi kehidupannya, dapat terbantu dengan adanya sumur bor dan pompa air," imbuhnya.(***)

SHARE:
beritaTerkait
Pemkab Inhil Ikuti Evaluasi Smart City 2024
Pelaku Pembunuhan warga Dusun Tanjung Mutiara, Desa Simpang Gaung Di Tangkap Polisi
Pembangunan Flayover Simpang Garuda Sakti Panam Pekan Baru Akan Selesai Tahun 2026
Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid Nuansa Sunda
Kejari Inhil Ajukan Penghentian Perkara Tindak Pidana Berdasarkan Keadilan Restoratif
Berkas Kasus Korupsi di DPUTR Inhil Riau Dinyatakan Lengkap, Kabid dan Rekanan Pelimpahan Tahap II
komentar
beritaTerbaru