Senin, 24 Juni 2024 WIB

Polres Inhil Kembali Bagikan Nasi Kotak kepada Tukang Becak, Tukang Ojek dan Marbot Masjid

- Jumat, 12 Maret 2021 14:31 WIB
543 view
Polres Inhil Kembali Bagikan Nasi Kotak kepada Tukang Becak, Tukang Ojek dan Marbot Masjid

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Dalam rangka kegiatan Jumat Berkah, Polres Inhil kembali melakukan pembagian nasi kotak kepada tukang becak, tukang ojek dan marbot Masjid yang terdampak Covid-19 pada Jumat (12/3/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Senang melihat masyarakat tersenyum saat mendapatkan pembagian nasi kotak,” ungkap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Binmas Polres Inhil AKP Nasri Suardi.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan pembagian nasi kotak tersebut dalam rangka meringankan para marbot Masjid yangterdampak pandemi Covid-19 serta memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan.

Baca Juga:

"Biasa kami membagikan nasi kotak kepada tukang ojek dan tukang becak namun untuk kali ini kami membagikan kepada marbot Masjid serta warga yang membutuhkan. Pada prinsipnya kami mengajak kepada dermawan yang ada di Inhil untuk saling peduli kepada sesama,” ujarnya.

Kegiatan berbagi nasi kotak dilaksanakan setiap hari Jumat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Inhil.

Baca Juga:

[br]

Ia juga menjelaskan, berbagi kepada sesama merupakan upaya pihak kepolisian untuk meningkatkan jalinan silaturrahim bersama masyarakat.

"Kami dan semua masyarakat merupakan saudara. Karena itu kami ingin berbagi bersama mereka,” jelasnya.

Selanjutnya, dengan terjalinnya silaturrahim antara kepolisian dan masyarakat, keamanan dan ketertiban akan semakin baik.

"Masyarakat tidak mudah terprovokasi dan mampu menangkal isu-isu yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tuturnya.

"Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 sekaligus kami memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” pungkasnya. (rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ini Modus Imam Mahlil Lubis Penyebar QRIS Palsu Di Kotak Amal Masjid
Jaga Kesyahduan Ramadhan, Ketua DMI Minta Pengeras Suara Masjid Diatur Sesuai Peruntukan
Dalam Semalam Polsek Kemuning Polres Inhil  Berhasil Amankan 4 Pelaku Narkotika
Polres Inhil Gelar Jumat Curhat Bersama IWO dan Tokoh Masyarakat
Kantor PWI Inhil Dibobol Maling, Pelaku Berhasil Diringkus Tim Resmob Polres Inhil
Polres Inhil Musnahkan Barang Bukti Ganja Seberat Lebih dari 1 Kg
komentar
beritaTerbaru