Senin, 24 Juni 2024 WIB

Pemkab Inhil Raih BKN AWARD 2022 Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan Cat

- Selasa, 18 Oktober 2022 11:48 WIB
508 view
Pemkab Inhil Raih BKN AWARD 2022 Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan Cat

PEKANBARU (Pesisirnews.com) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) berhasil meraih Penghargaan BKN AWARD Tahun 2022. Penghargaan level Nasional diterima pada kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan Cat.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Aula Kantor BKN Regional XII, Pekanbaru Selasa (18/10/2022). Bupati Inhil Drs. H. Muhammad Wardan, MP menerima langsung penghargaan dari Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana.

Turut hadir menyaksikan penyerahan BKN Award 2022, Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, Kepala Kantor BKN Regional XII, Hj. Anna Hasnah Hasaruddin, Bupati Pelalawan, Bupati Kampar, Bupati Rokan Hilir serta Walikota Dumai.

Baca Juga:

Bupati Inhil, Drs. H. Muhammad Wardan, MP, menyambut gembira penghargaan atas capaian dalam Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi Dan Cat.

“Prestasi ini merupakan motivasi bagi kita untuk meningkatkan komitmen dan kinerja yang lebih baik dalam manajemen ASN. Terima kasih kepada seluruh pihak yang berperan atas pencapaian ini,” ujar HM. Wardan.

Baca Juga:

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Inhil juga menyampaikan harapan agar kedepannya dapat meningkatkan kolaborasi dan kerja sama.

“Kedepannya kita berharap agar dapat meningkatkan kolaborasi dan kerja sama memberikan pelayanan bagi masyarakat. Mari kita pertahankan prestasi yang ada dan bila perlu ditingkatkan,” pungkasnya. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Inhil Bagikan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Riau X di Kuansing Senilai Rp 2,2 Miliar
Kapolda Jatim Apresiasi dan Memberi Penghargaan kepada Kapolres Sampang AKBP Siswantoro
Bupati Inhil HM Wardan Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2023
Bupati Inhil akan Menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP 2023 di Makassar
Bupati HM. Wardan Targetkan Pemkab Inhil per 1 Mei UHC akan Terlaksana
Kapolres Sampang Berikan Reward Anggotanya yang Berhasil Tangkap Tahanan Rutan Kabur
komentar
beritaTerbaru