Kamis, 25 Juli 2024 WIB

Pemkab Inhil Lakukan MoU dengan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas - Padang

- Senin, 15 November 2021 11:40 WIB
416 view
Pemkab Inhil Lakukan MoU dengan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas - Padang

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor) sekaligus silaturahim dengan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas - Padang di Aula Hotel Inhil Pratama Tembilahan, Minggu (14/11/2021) malam.

Pada acara tersebut, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. H. Afrizal, MP. Turut hadir ketua komisi lV DPRD, beberapa pimpinan OPD terkait, Dewan pengawas RSUD Puri Husada Tembilahan, pimpinan BLUD RSUD Puri Husada Tembilahan beserta jajarannya, Dekan Fakultas Kedokteran Andalas Padang beserta rombongan serta undangan lainnya.

Sambutan Bupati Inhil yang di bacakan oleh Sekda Drs. H. Afrizal, MP mengatakan bahwa Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir berharap adanya kemudahan yang diberikan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang untuk mengikuti pendidikan spesialisasi dan pendidikan kesehatan lainnya bagi putra putri kabupaten Indragiri hilir dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM bidang kesehatan.

Baca Juga:

[br]

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Fakultas Kedokteran Universitas Andalas padang dan RSUD Puri Husada Tembilahan, sehingga kerja sama ini dapat terwujud dan dapat terus dikembangkan di bidang-bidang lainnya untuk meningkatkan mutu kesehatan di Kabupaten Indragiri Hilir. Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan mendukung penuh pemenuhan sarana dan prasarana yang menjadi pendukung pelayanan kesehatan,” sebut Bupati HM. Wardan.

Baca Juga:

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Fakultas Kedokteran Andalas Padang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir. (PNC/Prokopim Inhil)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru