Senin, 24 Juni 2024 WIB

Pemkab Inhil Bersama Inspektorat Mengadakan Sosialisasi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi

Haikal - Jumat, 17 Mei 2024 17:51 WIB
1.227 view
Pemkab Inhil Bersama Inspektorat Mengadakan Sosialisasi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi
INDRAGIRI HILIR(PESISIRNEWS.COM) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Melalui Inspektorat Inhil mengadakan kegiatan Sosialisasi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Pemerintah Daerah Tahun 2024 pada area Pengawasan APIP, Pemerintah Daerah dengan sasaran unsur Legislatif yaitu DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat, (17/05/2024).

Kegiatan ini di buka dan di hadiri oleh Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, Adapun yang menjadi narasumber yaitu Direktur Wilayah 1 Kedeputian Bidang Koordinasi dan Supervisi KPK RI Edi Suryanto dan di ikuti oleh para anggota dprd kabupaten indragiri hilir periode 2019??"2024, anggota dprd kabupaten indragiri hilir terpilih periode 2024??"2029 dan 19 desa yang dicanangkan menjadi desa anti korupsi.

Dalam arahannya Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, menyampaikan, “Untuk kita ketahui bersama, nilai capaian rencana aksi mcp kpk dalam 3 tahun belakangan ini mengalami naik turun. Tahun 2021 nilai mcp kpk kabupaten indragiri hilir 83,86 % dan tahun 2022 yaitu 86,30%, dan untuk tahun 2023 turun menjadi 83,28%.”

“Saya berharap kepada bapak ibu semua yang terlibat kedalam tim satgas dan pokja rencana aksi kpk ini untuk bisa meningkatkan nilai MCP KPK pada tahun 2024 ini.”

“Dukungan pemerintah kabupaten indragiri hilir dalam rencana aksi mcp kpk ini adalah dengan selalu berusaha memenuhi setiap dokumen yang diminta dalam sub indikator dan indikator.

Walaupun dalam pemenuhan tersebut masih terdapat kekurangan-kekurangan atau tidak terpenuhinya setiap sub indikator tersebut.”ungkap pj. Bupati Herman

Melalui kesempatan ini Pj. Bupati, Ketua DPRD Inhil dan pihak KPK menyerah kan secara simbolis penghargaan kepada 19 desa anti korupsi.(***)

SHARE:
beritaTerkait
Pembangunan Flayover Simpang Garuda Sakti Panam Pekan Baru Akan Selesai Tahun 2026
Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid Nuansa Sunda
Kejari Inhil Ajukan Penghentian Perkara Tindak Pidana Berdasarkan Keadilan Restoratif
Berkas Kasus Korupsi di DPUTR Inhil Riau Dinyatakan Lengkap, Kabid dan Rekanan Pelimpahan Tahap II
PJ BUPATI HERMAN LANTIK DAN SERAHKAN SK 1.470 ORANG PPPK KABUPATEN INDRAGIRI HILIR TAHUN FORMASI 2023
PJ KETUA PKK INHIL HJ.KATERINA SUSANTI KUNJUNGI PELAKU UMKM AMPLANG UDANG DESA SUNGAI LUAR
komentar
beritaTerbaru