Kamis, 25 Juli 2024 WIB

Open Turnamen Billiard Di Buka Pj Bupati Inhil

Haikal - Senin, 13 Mei 2024 13:44 WIB
1.690 view
Open Turnamen  Billiard Di Buka Pj Bupati Inhil
INDRAGIRI HILIR(PESISIRNEWS.COM) - Guna mencari bibit unggul atlit Billiard Kabupaten Indragiri Hilir, Komite Olahraga Nasional Indonesia melalui Persatuan Cabang Olahraga Billboard Inhil bekerjasama dengan Hiipoll Billiard Tembilahan mengadakan Open Turnamen Billiard Cup Bergilir Tahun 2024, Senin (13/05/2024).

Acara Open Turnamen Billiard Cup Bergilir Tahun 2024 secara langsung di buka oleh Penjabat Bupati Inhil H.Herman SE MT dan turut di hadiri oleh unsur Forkompinda Dandim 0314 Inhil, Kapolres Inhil, Kadis Parporabud inhil, Ketua dan pengurus Koni Inhil serta para peserta pertandingan Billiard.

Adapun peserta yang mengikuti pertandingan Billiard tersebut berjumlah 110 orang berasal dari para pecinta permainan Billiard yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

Apresiasi di sampaikan oleh Pj Bupati Inhil Herman atas terlaksananya turnamen Billiard tersebut, selain guna mencari bibit atlit berbakat yang akan di seleksi pada pertandingan olahraga ditingkatkan yang lebih tunggi, turnamen juga bertujuan untuk menghidupkan kembali gairah serta semangat para atlit cabang olahraga Billiard.

" Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kami ucapakan terimakasih kepada pihak penyelenggara atas terlaksananya turnamen Billiard ini, kita harapkan dari turnamen ini didapatkan bibit atlit Billiard yang berkompeten dan akan kita persiapkan untuk mengikuti even olahraga tingkat Provinsi bahkan Nasional," ungkap Pj Bupati(***)

SHARE:
beritaTerkait
Tanda Baru 'Kiamat' Sudah Dekat Muncul Senin, Warga Bumi Hati-Hati
Operasi Pasar Murah Pemkab Inhil Laksanakan Di Kecamatan Sungai Batang
Dipimpin Kapolsek Enok, Petugas Himbau Petani Tidak Membakar Hutan dan Lahan
Pj Bupati Inhil Herman Hadiri Acara Grebeg Suro Di Kempas Jaya
Syukuran Hari Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa Ke -64 Di Hadiri Pj Bupati Inhil Herman
Pj Bupati Inhil Herman, SE, MT Canangkan Gerakan Aksi Bergizi di Kab. Inhil
komentar
beritaTerbaru