Senin, 17 Juni 2024 WIB

Menwa Satuan 046 Indra Yudha Unisi Gelar Acara Sertijab Komandan

- Sabtu, 25 Juni 2022 14:50 WIB
693 view
Menwa Satuan 046 Indra Yudha Unisi Gelar Acara Sertijab Komandan

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 046 Indra Yudha Universitas Islam Indragiri (Unisi) menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari komandan lama Angger Satrio Ramiko kepada Komandan baru Adib Suhairi, yang berlangsung di Hotel Top 5 Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (25/6/2022).

Dandim 0314 Inhil yang diwakili Pasiter Lettu Inf Rejekinta Ginting mengucapkan selamat kepada Komandan Menwa periode 2022-2023 yang baru saja disahkan

"Selamat atas pengukuhan Komandan Menwa yang baru," ujar Lettu Inf Rejekinta Ginting.

Baca Juga:

Lettu Inf Rejekinta Ginting juga berterima kasih kepada Komandan Menwa demisioner atas kerja kerasnya mengharumkan nama Menwa dan menjalin hubungan baik dengan Kodim 0314 Inhil.

Sementara itu, Ketua Yayasan Tasik Gemilang H. Edy Syafwannur S.E, M.P juga menyampaikan selamat atas terpilihnya Komandan Menwa yang baru hasil musyawarah.

Baca Juga:

"Selamat menjalankan tugas dan mengemban amanah," ucapnya dalam kata sambutan.

Edy Syafwannur berharap kepada Komandan Menwa baru, Adib Suhairi, mampu mengharumkan Menwa dan Unisi, serta tetap solid dan kreatif lagi di dalam kesatuan.

"Jadilah pemimpin yang bisa mengayomi anggota. Karena tanpa anggota pemimpin bukan apa-apa,” sebutnya.

Adib Suhairi yang mendapat amanah menjadi Komandan Menwa Unisi periode 2022-2023 berkomitmen menjalankan tugas dengan baik dan membawa satuan lebih baik lagi.

"Kedepannya Menwa Satuan 046 Indra Yudha harus menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ucapnya usai Sertijab.

Untuk mencapai visi misi Menwa lebih baik, Adib Suhairi berharap kepada seluruh jajaran Satuan 046 Indra Yudha Unisi agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan patuh terhadap aturan.

"Besar harapan kepada pejabat dan jajaran Menwa agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” harapnya.

Turut hadir pada acara Sertijab ini, Ketua Yayasan Tasik Gemilang H. Edy Syafwannur S.E, M.P, Dandim 0314 Inhil Lettu Inf Rejekinta Ginting, Kapolres Inhil diwakili Kanit 3 Intel Aipda Supriyanto dan Kadisnaker Inhil Achmad Mulyadi, S.Km, M.Si, serta para senior alumni Menwa. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Diperkirakan Jutaan Amunisi Mengalir dari Iran ke Rusia
Usai Sertijab Pati TNI AD, Kasad Distribusikan Kendaraan Kawal Baru
Pesan Jenderal Andika Perkasa Usai Sertijab Panglima TNI kepada Laksamana Yudo Margono
Pemkab Inhil, Forkopimda dan Unsur Terkait Peringati Hari Bela Negara ke-74
Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK Pimpin Sertijab Kapolsek Kemuning
Kapolres Inhil Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Inhil
komentar
beritaTerbaru