Senin, 17 Juni 2024 WIB

Masyarakat Jalan Lingkar 2 Sungai Beringin Minta Pos Kamling

Haikal - Jumat, 25 Agustus 2023 11:57 WIB
1.492 view
Masyarakat Jalan Lingkar 2 Sungai Beringin Minta Pos Kamling
Inhil(PESISIRNEWS.COM) - Masyarakat yang berada di sekitar Jalan Lingkar II Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan minta dibuatkan Pos Kamling.

Hal itu disampaikan saat temu ramah yang dikemas dalam kegiatan Jumat Curhat oleh Polres Inhil, Jum'at tanggal 25 Agustus 2023, di sebuah Jalan Lingkar 2 Sungai Beringin.

Kepada Kapolres Indragiri Hilir AKBP NORHAYAT, S.I.K. melalui Waka Polres Indragiri Hilir KOMPOL INDRA LUKMAN PRABOWO S.H.,S.I.K.,M.Si. Tokoh Masyarakat, Suryadi menyampaikan bahwasanya minta agar dibuatkan Pos Kamling di sekitar Jalan Lingkar 2.

"Dan kami menyarankan agar anggota Polisi (Polres Inhil) dapat berpatroli menjelang magrib di lorong lorong kecil sekitar Tembilahan, karena banyak pemuda yang berkumpul di dalam lorong tersebut, dikhawatirkan mengganggu ketenangan," kata Suryadi.

Menanggapi apa yang disampaikan masyarakat Jalan Lingkar 2 Sungai Beringin, Wakapolres akan menindaklanjuti saran dan masukan yang bersifat positif demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Hari ini keresahan masyarakat Jalan Lingkar 2 adalah tidak adanya Pos Kamling dan kumpulan pemuda yang dapat meresahkan masyarakat, jadi wajar bila kita lebih dulu berpikir untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Maka dari itu, kami akan berusaha meningkatkan patroli di daerah yang disebutkan tadi," ungkapnya.

Kegiatan Jum'at Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polri setiap Minggunya.

"Kami mengapresiasi perhatian masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami juga aka selalu berusaha dalam menjaga masyarakat Kabupaten Inhil terutama dalam permasalahan yang telah disampaikan," ujar Kompol Indra.

Waka Polres Indragiri Hilir KOMPOL INDRA LUKMAN PRABOWO S.H.,S.I.K.,M.Si. juga mempromosikan Aplikasi Polri Super App "satu Aplikasi untuk seluruh layanan kepolisian secara nasional".

"Yang dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan semua layanan Kepolisian seperti Pengurusan SKCK, Pengurusan Tilang Elektronik, panggilan darurat dan masih banyak layanan yang dapat membantu masyarakat maupun anggota," paparnya.(***).

SHARE:
beritaTerkait
Pj Bupati Inhil Lepas Pawai Takbir Idul Adha 1445 H / 2024 M Halaman Mesjid Besar Jami’ Pulau Kijang
Hukum Makan Daging Kurban Sendiri, Bolehkah? Begini Kata UAS dan Buya Yahya
Pembangunan Persimpangan Jalan Tol Rengat - Bypass Pekanbaru Ditagetkan Rampung Tahun 2025
Ahok Angkat Bicara Wacana PDI P Usung Anies Pilgub DKI Jakarta
Malam Resepsi Milad Inhil Ke 59 Bersama Pj Bupati Inhil
Pj Bupati Inhil Herman Gelar Apel Senja Pramuka
komentar
beritaTerbaru