Senin, 17 Juni 2024 WIB

Ketua DPC Perwatusi Inhil Ikuti Seminar Awam Dalam Rangka Hari Osteoporosis Nasional

- Sabtu, 29 Oktober 2022 20:12 WIB
617 view
Ketua DPC Perwatusi Inhil Ikuti Seminar Awam Dalam Rangka Hari Osteoporosis Nasional

PEKANBARU (Pesisirnews.com) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) Provinsi Riau menggelar Seminar Dalam Rangka Hari Osteoporosis Nasional sekaligus Pengesahan DPD Perwatusi Provinsi Riau yang berlangsung di Awaluddin Function Hall Lt.A RS Awal Bros Jl. Sudirman Pekanbaru, Sabtu (29/10/2022).

Pelaksanaan Seminar ini menghadirkan tiga pemateri, dr. Hanif Fahmat, Sp.OT(K), dr. Eka Maya Sari, M.Gizi, Sp.Gk, dan dr. Kobal Sangaji, Sp.KFR serta juga dihadiri oleh dua DPC Perwatusi yakni Kota Pekanbaru dan Inhil.

Bersempena dengan seminar Hidup Sehat, Tulang Kuat kegiatan ini juga disejalankan dengan Pengesahan Pengurus DPD Perwatusi Provinsi Riau Priode 2022-2025 yang di sahkan oleh Ketua KORMI Provinsi Riau (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) H.Doni Aprialdi, SH, disamping itu juga sekaligus dilaksanakan pemberian cenderamata dari Ketua DPD Perwatusi yang baru Yenny Delyani, SE kepada Ketua DPD Perwatusi yang lama Suryaningsih Winarso.

Baca Juga:

Dengan mengikuti seminar ini dalam rangka hari osteoporosis ini kita bisa mengetahui ilmunya tentang penyakit osteoporosis, bagaimana mencegahnya! Kemudian tentang nutrisi bagi pencegahan penyakit osteoporosis ini.

“Mari kita masyarakatkan pengetahuan yang didapat pada hari ini guna memberikan informasi kepada masyarakat melalui kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan DPC Perwatusi Kab.Inhil nantinya,” kata Ketua DPC Perwatusi Inhil yang juga Ketua DWP Kab.Inhil. (PNC/rls)

Baca Juga:
Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Malam Resepsi Milad Inhil Ke 59 Bersama Pj Bupati Inhil
Pj Bupati Inhil Herman dan Pj Ketua TP PKK Prop Riau Meninjau Gerakan Pangan Murah di Halaman Gedung Engku Kelana
MTQ Ke 28 Tingkat Kecamaran Gaung Di Hadiri Pj Bupati Inhil Herman
Pj Bupati Inhil Rapat Bersama Jajaran PLN Rangka Meningkatkan Elektrifikasi listrik di 2 Ibukota Kecamatan
Infrastruktur Tetap Menjadi Perhatian Prioritas Pj.Bupati Inhil Herman
Pj Bupati Inhil Herman Resmikan Gedung UPT Puskesmas Pelangiran
komentar
beritaTerbaru