Senin, 17 Juni 2024 WIB

Kapolsek, Upika Kecamatan Logas dan Perwakilan Masyarakat Deklarasi Anti Money Politik Pilkada

- Kamis, 26 November 2020 11:51 WIB
185 view
Kapolsek, Upika Kecamatan Logas dan Perwakilan Masyarakat Deklarasi Anti Money Politik Pilkada

KUANTAN SINGINGI, Pesisrnews.com - Masyarakat Kec.Logas Tanah Darat Kab.Kuansing di Gedung Panwascam Kec.Logas Tanah Darat Kab.Kuansing gelar Deklarasi Masyarakat Peduli Pilkada Anti Money Politik, Rabu (25/11 2020).

Deklarasi dihadiri oleh Upika Kecamatan Logas Tanah Darat, dan unsur lain yang terdiri dari:

1.Camat Rian Fitra STTP

Baca Juga:

2.Kapolsek Iptu Rafidin Lumban Gaol

3.Ketua PPK Kec. Ahmadip Rahmad Beserta Anggota

Baca Juga:

4.Ketua Panwascam Kec. BadrilR Skom Beserta anggot

5.Personil polsek Logas Tanah Darat

6.Kepala desa se Kec. Logas

7.Tomas, toda, toga

8.Perwakilan pengurus partai politik

Dalam kata sambutan nya Camat Riyan Fitra STTP Mengucapkan terima kasih kepada pihak yg terkait dalam kegiatan pelaksanaan Deklarasi Anti MONEY Politik pada saat ini.

Kepada lembaga penyelenggara dan pelaksana Pilkada agar melaksanakan tugas nya dengan baik guna mensukseskan pilkada yg lancar, aman dan kondusif.

"Agar kita bersama-sama mengawasi pelaksanaan Pilkada ini untuk menghindari adanya money politik di tempat kita. Mari kita sama-sama jaga situasi aman dan kondusif di Kab.kuansing khusus nya Kec. Logas Tanah Darat,” ujar Camat.

Kapolsek Iptu Rafidin Lumban Gaol, dalam kata sambutan, mengingatkan kembali pada tamu undangan yang hadir, atau sebagai perwakilan dari Masyarakat kecamatan bahwa tujuan dilaksanakan giat deklarasi ini mengajak semua elemen masyarakat agar tidak terlibat dengan politik uang karena hal tersebut merupakan pelanggaran hukum yang dapat dipidana.

“Kami menghimbau kepada masyarakat siapa pun pilihannya dalam Pilkada ini jangan sampai menyebabkan kita terpecah belah dan marilah kita jaga kesatuan dan persatuan kita agar Pilkada ini berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

"Hindari isu-isu yg bisa memecah bela persatuan kita, jangan mudah terpancing. Siapapun yg menang nantinya , itu adalah piliban rakyat dan kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu Mari kita bersama-sama menjaga situasi di Kab. Kuansing, khusus nya di Kec. Logas agar tetap aman dan Kondusif.”

“Jangan lupa pada saat datang ke TPS tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Sesuai Himbauan. pemerintah pusat dan daerah,” pungkas Rafidin.

Kemudian dilakukan pembacaan DEKLARASI bersama Masyarakat Peduli Pilkada Anti Money Politik Kec. Logas Tanah Darat Kab. Kuansing serta pendatanganan peryantaan Sikap Pilkada Anti Money Politik Panwas Kecamatan Logas. (zul)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jubir PDIP Jawab Desas-desus Deklarasi Capres 2024 dari PDIP Diumumkan April
Teka-Teki Partai yang Disebut Jokowi Sembrono Deklarasi Capres?
Cek di Sini Nama-nama 170 Kepala Daerah yang Habis Masa Jabatan pada 2023 dan Tahapan Pemilu 2024
Usai Dilantik, KPU dan Bawaslu Siap Mulai Tahapan Pemilu dan Pilkada 2024
Deklarasi Glasgow: Komitmen Negara dan Industri Mobil dalam Membatasi Pemanasan Global
Relawan di Pekanbaru Mantap Deklarasikan Dukungan ke Sandiaga Maju Pilpres 2024
komentar
beritaTerbaru