Rabu, 24 Juli 2024 WIB
idulfiti

Kapolres Inhil Lakukan Pengecekan Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning

Inhil
Haikal - Rabu, 19 April 2023 17:33 WIB
1.045 view
Kapolres Inhil Lakukan Pengecekan Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning
Kapolres inhil beserta ibu bhayabgkari tinjau pos pelayanan lebaran
INHIL,PESISIRNEWS.COM - Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK mengunjungi Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 untuk melakukan pengecekan, Rabu (19/4/2023).
Kunjungan dilaksanakan Kapolres Inhil untuk mengecek administrasi terkait pelaksanaan Operasi dan memastikan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di lapangan.
Dalam kesempatan ini Kapolres Inhil beserta Bhayangkari juga memberikan bingkisan berupa parcel kepada personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning Kabupaten Inhil.
Kapolres Inhil AKBP Norhayat berharap dengan pengecekan tersebut dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab para personel dalam melaksanakan tugas dalam pengamanan mudik dan lebaran Tahun 1444 hijriah.
"Kegiatan pengecekan pos pengamanan maupun pos pelayanan yang kami lakukan ini merupakan dalam rangka mengecek kesiapan personil maupun sarana prasana yang telah didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan Idul Fitri tahun 2023 ini," ungkapnya.
Arahan Kapolres kepada anggota agar dapat melaksanakan melaksanakan Piket jaga, mengisi buku mutasi dan buku tamu yang telah disediakan, mengisi tabulasi di panel data, melakukan pengawasan pada masyarakat yang menjalankan ibadah sholat idul Fitri dengan baik dan Tetap waspada serta semangat dalam melaksanakan tugas.
"Dari hasil pengecekan yang kami lakukan ini, maka dapat kami pastikan bahwa, seluruh pos pengamanan dan pos pelayanan sudah tergelar berikut dengan sarana prasarana, maupun dengan kesiapan personilnya yang akan mengamankan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini," jelasnya.
Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Inhil AKBP Norhayat, Ketua Bhayangkari Ny. Any Norhayat. Waka Polres Kompol Indra Lukman Prabowo, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat, Kasat Lantas AKP Eri Asman, Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah, Kasat Samapta AKP Kornel Sirait, Kasat Polairud Iptu Ridwan, Kasikum Iptu Trisno, Kasiwas AKP Suwandi B, Kasi Propam Ipda Bambang Sutriyanto dan Kapolsek KSKP Iptu Fauzan P Hantama.(***).

SHARE:
beritaTerkait
Pj Bupati Inhil Herman Hadiri Acara Grebeg Suro Di Kempas Jaya
Syukuran Hari Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa Ke -64 Di Hadiri Pj Bupati Inhil Herman
Pj Bupati Inhil Herman, SE, MT Canangkan Gerakan Aksi Bergizi di Kab. Inhil
Pemkab Inhil Salurkan DBH Sawit Untuk Dua Ruas Jalan Dengan Nilai Anggaran Rp. 51,323,331,622
Viral Dimedia Sosial Kisah Suami Tak Sadar Nikahi Nenek Nenek
Pj Bupati Inhil Herman Buka Secara Resmi Pembinaan dan Peningkatan Kompetensi Penyuluh Agama Islam
komentar
beritaTerbaru